Siapkan Rp 88 Juta, Interior Innova Anda Bisa Diubah Semewah Toyota Alphard

Sabtu, 03 Desember 2022 - 19:21 WIB
Kabin Toyota Innova Altera membuat penumpang bisa merasakan sensasi berbeda dan naik kelas secara signifikan dari segi kenyamanan dan kemewahan. Foto: dok Altera
JAKARTA - Toyota Innova tipe G ini terlihat standar dari luar. Tapi, dijamin terkejut ketika melihat kabinnya: sangat mewah. Bahkan, begitu duduk, rasanya tak kalah nyaman dengan duduk di Toyota Alphard.

Kabin Toyota Innova berkelir hitam tersebut memang sudah mendapat ubahan dari Altera. Altera adalah merek baru dari Lombardi Auto Indonesia, perusahaan yang berfokus pada interior mobil premium.

Presdir Lombardi Auto Indonesia Andrew Laksana mengatakan, Altera dibawah naungan Lombardi Group yang masih berfokus pada pengerjaan interior mobil. Bedanya ada pada segmentasinya.

Lombardi berfokus pada mobil-mobil premium seperti Toyota Alphard, Toyota Alphard, Mercedes-Benz V-Class, hingga Mercedes-Benz Sprinter dengan klien pejabat, pengusaha hingga artis.

Biaya modifikasi Lombardi mencapai Rp300 juta hingga lebih dari Rp700 jutaan.





Presdir Lombardi Auto Indonesia Andrew Laksana di depan Innova Altera. Foto: dokLombardi Group

Sedangkan Altera, untuk sementara fokus pada Toyota Innova (semua tipe) dengan biaya modifikasi mulai Rp88 juta.

Tentu saja, dari sisi kompleksitas modifikasi interior, apa yang ditawarkan Altera tidak serumit Lombardi. Termasuk soal pemilihan jenis material. ”Misalnya, dari sisi kulit jok, Lombardi harus menggunakan kulit dari Wollsdorf. Sedangkan Altera, memakai bahan mikrofiber terbaik,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More