Kids Life’s Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas

Senin, 19 Desember 2022 - 12:05 WIB
Memperkenalkan Triton sebagai Educar

Dalam Life’s Adventure kali ini, PT MMKSI untuk memperkenalkan unit konsep Mitsubishi Triton Educar, yang rencananya akan beroperasi mulai tahun depan, dengan menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan berupa literasi, dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda, dengan berbasis Mitsubishi Triton, yang sudah terbukti kualitas serta ketangguhannya.

General Manager of MarComm & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari mengungkapkan, pada tahun ini, fasilitas yang dihadirkan dalam Mitsubishi Triton Educar berupa berbagai literasi konvensional seperti buku cetak, peralatan digital untuk mendukung proses eksplorasi dan mengakses sarana edukasi daring seperti situs pembelajaran maupun sosial media, dan juga fasilitas edukasi lainnya untuk mendukung kegiatan sharing session, workshop dan lainnya.

“Ke depannya, kendaraan spesial ini akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, di mana PT MMKSI akan berkolaborasi dengan dealer resmi Mitsubishi Motors setempat untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar dealer,” ujarnya.

Atraksi Edukasi yang Seru



Foto: MPI

Teriknya cuaca tak menyurutkan kegembiraan anak-anak menjajal beragam atraksi unik dan seru yang tersaji dalam event ini. Atraksi dan kegiatan seru dibagi menjadi tiga zona, seperti Wonderful Life’s Adventure yang menyajikan kegiatan-kegiatan seru seperti menjajal rally simulator games, interactive wall, puzzle game, bungee jumping dan fun activity game lainnya.

Berikutnya, ada Daily Life’s Adventure yang merupakan kompetisi mewarnai untuk tingkat sekolah dasar. Mereka begitu khidmat mewarnai sebuah gambar, sangat teliti memilih warna, serta hati-hati dalam menggoreskan kelir di atas kertas.



Terakhir, Tomorrow Life’s Adventure yang menyuguhkan creative talks bersama content creator Edho Zell untuk pelajar tingkat SMP dan SMK.

Antusiasme anak-anak muda ini sangat terlihat kala mereka aktif membentuk kelompok untuk membuat konten bersama Edho Zell. Edho Zell tak hanya membagikan ilmu, tetapi juga mengajak mereka untuk melakukan hal seru dan menyenangkan.



General Manager of MarComm & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari menyebutkan acara CSR ini mengenalkan anak-anak kepada Mitsubishi, sehingga terus diingat oleh mereka. “Mitsubishi mengajak anak-anak dalam CSR kali ini, karena kita ingin menanamkan rasa cinta sama Mitsubishi, dan agar kita juga bisa berkontribusi yg mendukung petualang hidupnya mereka,” ucapnya.

Raut bahagia jelas terpancar di wajah anak-anak, tentunya ini menjadi pengalaman yang berkesan dan sebuah perjalanan hidup menyenangkan dengan menghabiskan akhir pekan yang produktif.



Pagelaran ini semakin meriah dengan hadirnya brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar yang menyapa anak-anak dengan ramah dan membagikan kisahnya menjadi seorang pereli profesional. Pelajar dari berbagai tingkat itu menyimak dengan antusias saat Rifat berpesan untuk mencapai mimpi harus memiliki kemauan, komitmen dan konsistensi.

“Apapun impian kalian, pasti bisa digapai dan tipsnya adalah kemauan, komitmen, dan konsistensi. Kalau ada kemauan, harus punya komitmen menjalaninya, lalu konsisten untuk terus meraih impiannya,” ucapnya.

Tak terasa, hari pun beranjak petang, acara bergulir dan tibalah saat berpisah. Acara ditutup dengan aksi panggung menakjubkan dari Naura yang menghibur para muda-mudi setelah seharian beraktivitas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More