Memilih SUV Pintar Berfitur Kekinian dengan Banyak Kemudahan

Minggu, 22 Januari 2023 - 06:04 WIB
loading...
A A A
Dan di awal tahun ini Wuling menggelar program bertajuk ‘New Year, New Drive 2023’ selama periode Januari ini secara nasional.

Dengan promo awal tahun, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik mulai uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala untuk setiap pembelian mobil baru Wuling.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pihaknya ingin memberikan harga spesial dan beragam penawaran menarik dalam promo awal tahun 2023.

"Kami berharap di awal tahun ini konsumen semakin dimudahkan dalam memiliki produk Wuling impiannya sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” kata Dian dalam keterangan resminya,.

Adapun melalui program tersebut, tersedia uang muka atau Down Payment (DP) ringan untuk Almaz RS tersedia dengan uang muka mulai Rp 30 juta dan cicilan mulai Rp 9 juta. Tidak ketinggalan ada juga free maintenance sampai 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Tidak hanya itu, dari model yang masih tersedia untuk tahun produksi 2022 ini, wanita ini kembali menambahkan bahwa harga mobil Wuling bisa dipinang dengan tambahan beberapa promo menarik.

Salah satunya adalah melalui DP rendah serta cicilan yang lebih kompetitif.

“Kalau untuk tahun produksi atau VIN 2022 bisa dengan DP murah, tapi itu kan harus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.
Sementara mengenai harga mobil Wuling lainnya yang bisa didapatkan dengan DP spesial antara lain sebagai berikut :

Semua model dengan VIN 2022 juga masih mendapatkan keuntungan lewat layanan free maintenance selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Wuling Almaz RS adalah SUV dengan Unique selling point yang dikemas melalui tagline Drive Unlimited Way. Jika dilihat, Wuling Motors ingin menyampaikan bahwa model Almaz RS ini mampu menyajikan pengalaman berkendaran tanpa batas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)