Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Termewah Ketiga di Bali

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Termewah Ketiga di Bali
PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauan Motoplex 4 Brands lewat pembukaan dealer ketiga di Bali. Foto: dok Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Minat turis maupun warga lokal Bali terhadap produk Piaggio Indonesia ternyata memang sangat tinggi.

Karena itu, PT Piaggio Indonesia kembali bangun dealer baru. Bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana, mereka mengumumkan pembukaan dealer terbaru Motoplex 4 Brands di Bali yang berlokasi di Jalan Teuku Umar no 108 X, Denpasar Barat.

Ini jadi dealer ke-52 secara nasional, dealer ke-8 di Pulau Dewata, dan dealer ke-3 untuk 4 Brand di Bali.

Dealer Motoplex 4 brand adalah yang paling mewah. Karena menerima penjualan maupun service/purna jual 4 merek yang berada dibawah Piaggio Group yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Termewah Ketiga di Bali

Dealer Motoplex tersebut dibangun di atas lahan seluas 800m2, menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

”Pembukaan dealer baru sejalan dengan fakta bahwa berkendara roda dua merupakan kebutuhan vital dalam keseharian masyarakat Bali,” tegas Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.



Direktur Utama Udayana Satya Laksana James Indraman menyebut bahwa dealer Motoplex 4 Brand di Jalan Teuku Umar tersebut mengkombinasikan desain modern dan kemewahan.

“Kami juga memberi promo gratis oli mesin untuk 200 kendaraan pertama, serta potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa. Pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads. Promo ini berlangsung hingga 25 Februari2023,”ujarnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)