7 Rekomendasi Motor untuk Ojol Grab dan Gojek, Lengkap dengan Harganya

Senin, 06 Februari 2023 - 17:12 WIB
loading...
7 Rekomendasi Motor untuk Ojol Grab dan Gojek, Lengkap dengan Harganya
Sedikitnya ada tujuh rekomendasi motor untuk Ojol yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh rekomendasi motor untuk Ojol yang bisa diketahui. Ojol atau Ojek Online Grab dan Gojek tentunya sangat familiar saat ini.

Layanan ojek online saat ini memang sudah menjadi salah satu trend. Terlebih pengoperasiannya yang sangat simple, yakni hanya dengan menggunakan smartphone.

Bukan hanya sekedar mengangkut penumpang, saat ini para ojol memiliki tugas baru yakni dapat memesan makanan hingga mengantar parsel. Maka dari itu para ojol memerlukan kendaraan terbaik untuk mendukung pekerjaannya tersebut.

Baca juga : 7 Rekomendasi Motor Listrik Produksi Indonesia yang Siap Dibeli

Berikut tujuh motor untuk ojol grab dan gojek.

1. Honda Vario 150 eSp

Honda Vario 150 eSp merupakan motor pertama yang banyak digunakan oleh para ojol. Hal ini dikarenakan performa mesin yang mumpuni hingga 150 cc dan termasuk ke dalam kendaraan irit.

Terlebih Honda Vario 150 ini juga mempunyai suspensi yang tangguh dimana pada bagian depan motor ini telah terpasang sebuah suspensi dengan jenis Telescopik fork yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Untuk harganya Honda Vario eSp terbilang cukup murah yakni sekitar Rp 22 jutaan saja. Dengan performa yang tangguh dan harga terjangkau, maka sangat cocok menjadi motor ojol.

2. Honda Beat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)