Berdesain Retro, Asca Bomber Bidik Bikers Pengguna Motor Klasik

Rabu, 08 Februari 2023 - 15:05 WIB
loading...
Berdesain Retro, Asca Bomber Bidik Bikers Pengguna Motor Klasik
Helm retro bomber incar pengguna motor klasik. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT. Asca Mitra Makmur selaku distributor resmi helm merek Asca resmi meluncurkan produk baru mereka, yang menyasar bikers pecinta retro dan juga klasik di Indonesia .



Seperti diketahui, di tahun 2023 diproyeksi pasar sepeda motor atau kendaraan roda dua bakal terus bertumbuh. Hal ini tentunya mendorong permintaan helm di Indonesia terus meningkat.

Terlebih saat ini sepeda motor terbaru punya desain yang bergaya klasik modern. Tentunya hal ini sejalan dengan helm Asca Bomber yang punya desain ‘kekinian’.

Menariknya lagi, selain punya desain modern retro. Asca Bomber ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Jadi konsumen tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan helm retro yang satu ini.

Teddy Budiono, General Manager PT. Asca Mitra Makmur menegaskan, “Asca Bomber menyasar segmen menengah ke atas, dengan harga-harga yang masih terjangkau dan bisa digunakan untuk kesaharian beraktivitas maupun untuk lifestyle”.

“Kehadiran Asca Bomber, sebagai bentuk komitmen kami untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan helm dengan desain klasik maupun vintage yang easy to use, dan mudah digunakan sehari-hari yang aman, nyaman serta kuat”.

“Sejalan dengan launching ASCA Bomber, kami juga menggandeng artis muda papan atas yaitu Abidzar Al-Ghifari dan Yusuf Mahardika untuk memperkenalkan helm ASCA Bomber ini.” tambah Teddy.

Helm Asca Bomber ditawarkan dalam 7 varian warna, mulai dari Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy dan Gun Metal Doff.

Selain itu, harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau dan dapat ditemui di toko-toko helm terdekat yang tersebar hingga ke pelosok Negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)