Keren, Autovision Bawa Produk Baru dan Diskon Spesial di IIMS 2023

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Keren, Autovision Bawa Produk Baru dan Diskon Spesial di IIMS 2023
Autovision akan meramaikan IIMS 2023 dengan produk baru, diskon, serta edukasi. Foto-foto/DOK. Autovision.
A A A
JAKARTA - Autovision bakal meramaikan ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023yang akan digelar pada 16-26 Februari 2023 nanti dengan banyak kegiatan menarik. Rencananya Autovision akan melakukan peluncuran produk baru, flash sales, serta diskon spesial buat lampu motor dan mobil buat pengunjung yang datang ke booth Autovision di Hal C1 1 No C28 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lily Hernawan, Direktur Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia, mengatakan keikusertaan mereka di IIMS 2023 merupakan untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air. Di pameran otomotif itu mereka tidak hanya berjualan tapi juga memberikan edukasi seputar lampu kendaraan bagi pengunjung pameran IIMS 2023.

Dilanjutkan Lily Hernawan partisipasi Autovision dalam event IIMS 2023 juga bagian dari upaya riset. Di ajang itu mereka ingin mengetahui apa saja keinginan dan kebutuhan konsumen terhadap lampu kendaraan. Diharapkan dari input itu ke depannya Autovision mampu menciptakan lampu kendaraan yang mampu mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

“Ajang bergengsi berskala internasional ini menjadi momentum khusus bagi Autovision untuk kembali memperkenalkan pilihan lampu terbaik untuk kendaraan. Berbagai line-up akan kami sajikan agar pengunjung pameran dapat mengenal lebih dekat produk-produk unggulan Autovision,” promo Lily Hernawan.



Keren, Autovision Bawa Produk Baru dan Diskon Spesial di IIMS 2023


Tak hanya meningkatkan brand awareness dan edukasi serta tips seputar lampu kendaraan. Autovision tentunya akan memanjakan para pengunjung pameran dengan berbagai program dan promo menarik.
Sepanjang pameran IIMS 2023 mendatang, Autovision memberikan program unggulan. Mulai dari diskon 10 persen untuk semua produk yang hanya berlaku di booth Autovision.

Selanjutnya pengunjung juga bisa menikmati program Flash Sale yang akan digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Autovision minimal Rp500.000 bisa mendapatkan permainan atau game berhadiah. Dan yang tak kalah menariknya, hadir program bazar lampu kendaraan yang dibanderol mulai dari harga Rp10.000.



Keren, Autovision Bawa Produk Baru dan Diskon Spesial di IIMS 2023


Bagi Anda yang memiliki kendaraan jenis roda empat atau mobil, Autovision berencana akan memperkenalkan produk terbarunya dari Headlight LED Carbon Series. Bagi para bikers yang ingin upgrade lampu motor kesayangan, Autovision turut menyuguhkan lampu pilihan yang berkualitas. Tak hanya hasilkan cahaya yang lebih terang, namun teknologi yang dibenamkan mampu menambah kenyamanan dan keamanan ketika berkendara.

Selanjutnya program unggulan dari Autovision saat IIMS 2023 yaitu pentingnya edukasi seputar lampu kendaraan. “Autovision akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan. Apakah untuk mengetahui stabilitas watt, suhu lampu dan intensitas cahaya atau lux pada lampu kendaraan dapat dilakukan uji pengukuran? Temukan jawabannya pada booth Autovision di IIMS 2023 ya,” tutup Lily Hernawan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)