Gabung Bajaj, Triumph Siap Luncurkan Motor Bermesin Kecil

Minggu, 12 Februari 2023 - 17:11 WIB
loading...
Gabung Bajaj, Triumph Siap Luncurkan Motor Bermesin Kecil
Triumph siap luncurkan motor bermesin 250cc. FOTO/ MCN
A A A
NEW DELHI - Bajaj Auto dan Triumph Motorcycles sudah memulai beberapa sesi uji coba sepeda motor berkapasitas kecil hasil kerja sama kedua belah pihak sejak setahun lalu.



Seperti dilansir dari Rushlane, sejauh ini, ada dua model yang akan ditawarkan hasil kolaborasi model 250cc dan 400cc yang sama-sama ditenagai oleh mesin satu silinder.

Sementara itu, laporan terbaru mengklaim akan ada empat varian yang akan ditawarkan antara lain, scrambler, roadster, dan cafe racer.

Pengembangan sudah diharapkan dengan Bajaj saat ini menawarkan Dominar 250 dan Dominar 400. Sekaligus memberikan kesan bahwa model Triumph juga akan digerakkan oleh platform yang sama.

Hasilnya, kami berharap model 250cc menawarkan sekitar 27hp sedangkan varian 400cc sekitar 40hp, angka tenaga yang sama dihasilkan oleh Dominar 250 dan Dominar 400 ketuk ini.

Sementara itu, fitur lain seperti sistem ABS dua kanal, slipper/assist clutch, panel meter digital, garpu USD, pelek 17 inci, dan lampu LED diharapkan hadir sebagai standar.

Beberapa 'spy shot' yang dibagikan sebelumnya juga mengkonfirmasi hal itu.

Namun, ada beberapa fitur yang diharapkan dapat membedakan keempat varian tersebut seperti yang terlihat pada gambar yang diposting sebelumnya.

Diantaranya, knalpot ganda pada model scrambler dan knalpot tunggal pada varian roadster.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)