Celah Ini Bikin Yoong Motor Yakin Bisa Eksis di Pasar Modifikasi Jepang

Selasa, 14 Februari 2023 - 20:48 WIB
loading...
Celah Ini Bikin Yoong Motor Yakin Bisa Eksis di Pasar Modifikasi Jepang
Yoong Motor sudah empat kali mengikuti ajang pameran modifikasi internasional Osaka Auto Messe. Foto-foto/DOK-NMAA.
A A A
JAKARTA - Ajang Osaka Auto Messe 2023 (OAM) yang telah selesai digelar pada 10-12 Februari 2023 lalu jadi momen berharga bagi para modifikator Indonesia yang berpartisipasi dalam pameran modifikator berkelas internasional itu. Pasalnya ajang tersebut jadi tempat yang tepat buat para modifikator Indonesia yang bergabung dalam tim Great of Indonesia salah satunya adalah Yoong Motor.

Diketahui tim Great of Indonesia diinisiasi oleh National Modificator and Aftermarket Association ( NMAA ). Kehadiran tim Great of Indonesia di OMA 2023 merupakan bagian dari rangkaian series pemanasan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 yang akan dihelat pada 29 September sampai 1 Oktober 2023.

Di OAM 2023 mereka mengenalkan berbagai produk andalan modifikasi Indonesia ke masyarakat Jepang. Tidak terkecuali Yoong Motor yang membawa lima produk di OAM 2023.

Kelima produk itu adalah Osram CBI All Season, Mini Projie Mini Hyperion Indonesia, Mini Projie SR3 Nova, LED Super Bright Ruchi Vision V2, kustomisasi Slim Frame Light, serta lampu Stop Lamp Full Custo Nissan Cefiro, dan DRL Mitsubishi Xpander. Menariknya kelima produk yang dibawa Yoong Motor ke OAM 2023 justru mendapatkan atensi tinggi dari pengunjung dan pelaku modifikasi di Jepang.



Celah Ini Bikin Yoong Motor Yakin Bisa Eksis di Pasar Modifikasi Jepang


Yomin Sugianto, Founder Yoong Motor Group Indonesia mengatakan selama di OAM 2023 mereka berupaya mengoptimalkan waktu yang tersedia untuk menunjukkan kualitas dan daya saing produk buatan Indonesia. Pasalnya jika produk modifikasi Indonesia bisa diterima pasar maka kualitasnya akan langsung diakui.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi tes pasar sebagai acuan yang dapat mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas produk,” buka Yomin Sugianto.

Dari pengamatannya peluang memasukkan produk modifikasi Indonesia ke Jepang sangat terbuka lebar. Kehadiran produk Yoong Motor di Jepang dapat menambah sisi fungsional dari produk modifikasi lampu yang sudah beredar lebih dulu di Jepang. Pasalnya, produk modifikasi lampu di Jepang masih terfokus di sisi estetika atau fashion dan belum merambah sisi fungsional. Selain itu, daya tahan produk didukung garansi pemakaian lebih lama menjadi kelebihan dari produk Yoong Motor Group Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)