Skutik Prancis Peugeot Balik Lagi ke Indonesia, Django Tetap Jadi Jagoan

Rabu, 15 Februari 2023 - 21:43 WIB
loading...
Skutik Prancis Peugeot Balik Lagi ke Indonesia, Django Tetap Jadi Jagoan
Peugeot Motocycles balik lagi ke Indonesia dengan tetap mengandalkan Peugeot Django. Foto-foto/DOK. Moto8 Group.
A A A
JAKARTA - Apa kabar skutik Prancis, Peugeot Motocycles ? Skutik dari benua Eropa itu akhirnya kembali lagi ke Indonesia. Kali ini di bawah bendera distributor resmi Moto8 Group.

Kiprah Peugeot Motocycles di Indonesia memang cukup panjang dan berliku. Diketahui Peugeot Motocycles awalnya datang ke Indonesia melalui tangan PT Garansindo International Motors Auto pada 2015.

Sayangnya saat itu kiprah Peugeot Motocycles tidak bisa berbicara banyak. Padahal respons yang besar ditunjukkan masyarakat Indonesia pada model skutik Peugeot Django.

Kemudian kepemilikan Peugeot Motocycles berpindah lagi ke Stokeswood Group pada 2018. Saat itu mereka membentuk distributor baru dengan nama Peugeot Motocycles Indonesia.

Sayangnya kiprah Peugeot Motocycles masih setali tiga uang dengan sebelumnya meski sudah berpindah tangan. Kini, di awal 2023 Peugeot Motocycles datang lagi dengan distributor baru, Moto8 Group.

Seperti sebelumnya kali ini Moto8 Group berupaya menghadirkan lagi Peugeot Django ke masyarakat Indonesia. Strategi itu wajar karena saat ini model yang paling banyak diterima oleh konsumen tanah air adalah Peugeot Django.

"Peugeot Django merupakan model yang paling diminati di pasar Indonesia. Terbukti, populasi Django di Indonesia masih menjadi yang terbesar dibandingkan model-model lainnya. Karena itu, untuk saat ini kami optimis model Django tetap punya penggemar. Namun perlahan tapi pasti kami akan memboyong model-model lain untuk pasar Indonesia," kata Firstio Dhenoviasa, Marketing Head Moto8 Group.



Skutik Prancis Peugeot Balik Lagi ke Indonesia, Django Tetap Jadi Jagoan


Peugeot Django memang tetap mempertahankan desain retro yang unik. Hanya saja fitur-fitur terkini semakin banyak ditemukan di skutik Eropa itu. Secara keseluruhan, Peugeot Django menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari desain, kenyamanan berkendara, ergonomis, hingga kapasitas bagasi luas yang mendukung aktivitas sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2689 seconds (0.1#10.140)