Alokasi di Bawah 100 Unit, Subaru WRX Sedan dan Wagon Sudah Diburu Pemesan

Jum'at, 17 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
Alokasi di Bawah 100 Unit, Subaru WRX Sedan dan Wagon Sudah Diburu Pemesan
Subaru WRX Sedan dan Wagon jadi model terkuat yang ada di keluarga Subaru saat ini. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Peminat Subaru WRX Sedan dan Wagon yang tampil di Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2023 harus segera buru-buru pesan. Pasalnya daftar tunggu bakal lebih panjang jika telat pesan.

Arie Christopher Chief Operation Officer (COO) Subaru Indonesia mengatakan saat ini mereka hanya mendapatkan alokasi Subaru WRX Sedan dan Wagon di bawah 100 unit.

Artinya kesempatan untuk membawa pulang dua mobil paling bertenaga di jajaran keluarga Subaru itu tidak mudah. Selain itu pemesan juga harus secepatnya dilakukan karena berkaitan dengan daftar tunggu.

"Alokasinya sangat terbatas dimana kombinasi dari dua mobil ini hanya di bawah 100 unit. Delivery pertama akan kami lakukan April. Hanya saja kami mendapatkan hal menarik kemarin dengan tingginya jumlah pemesan. Jadi pengiriman bisa mundur hingga Juni," jelas Arie Christopher.



Alokasi di Bawah 100 Unit, Subaru WRX Sedan dan Wagon Sudah Diburu Pemesan


Lebih lanjut Arie Christopher mengatakan kedua mobil baru mereka itu memiliki sejarah yang sangat kuat. Dia yakin Subaru WRX Sedan dan Wagon akan jadi incaran buat penggemar mobil-mobil Subaru.

Namun dia juga yakin akan ada konsumen baru yang memang bisa tertarik dengan Subaru WRX Sedan dan Wagon. "Karena dalam pengalaman kami ada juga pembeli pertama yang memang datang ke kami ingin beli Subaru," jelasnya.



Alokasi di Bawah 100 Unit, Subaru WRX Sedan dan Wagon Sudah Diburu Pemesan


Sementara Ismail Ashlan Marketing Communication Manager Subaru Indonesia mengatakan sejak dimunculkan pertama kali pada 1997, Subaru WRX sudah menjadi mobil yang ikonik. Mobil tersebut berhasil meraih enam gelar juara dunia kompetisi reli dunia.

Meski saat ini sudah masuk di generasi kelima, Ismail Ashlan mengatakan mobil tersebut memiliki keunggulan yang sama seperti halnya ketika pertama kali dikenalkan pada 1997. "DNA relinya tidak berubah meski sudah masuk ke generasi kelima," jelasnya.

Diketahui saat ini Subaru WRX Sedan M/T 6 Speed dibanderol dengan harga Rp849.500.000, sedangkan Subaru WEX Wagon GT-S ES dijual Rp975.000.000. Semua harga sudah berstatus on the road.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)