Manjakan Konsumen, Scuto Paint Bekasi Punya Dua Oven

Rabu, 22 Februari 2023 - 15:41 WIB
loading...
Manjakan Konsumen, Scuto Paint Bekasi Punya Dua Oven
Scuto Paint kali ini membuka cabang baru di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto-foto/DOK. Scuto Paint
A A A
JAKARTA - Scuto Group membuka cabang baru Scuto Paint di wilayah Bekasi , Jawa Barat. Menariknya fasilitasnya lebih lengkap karena memiliki dua oven cat mobil.

Scuto Group membuka cabang baru Scuto Paint di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Menariknya Scuto Paint yang berada di wilayah Jati Asih, Kota Bekasi itu memiliki fasilitas yang lebih lengkap karena adanya dua oven cat mobil.

Sugiarto Ongko, CEO dan Founder Scuto Group mengatakan fasilitas yang dimiliki Scuto Paint Bekasi merupakan gambaran dari tingginya jumlah mobil yang berada di wilayah Bekasi. Kondisi itu membuat keberadaan bengkel perbaikan body dan cat mobil akan sangat diperlukan.



Manjakan Konsumen, Scuto Paint Bekasi Punya Dua Oven


"Saat ini satu-satunya fasilitas Scuto Paint yang punya dua oven sekaligus cuma ada di Bekasi," ujar Sugiarto Ongko.

Dia mengatakan fasilitas oven yang dimiliki Scuto Paint memiliki standar yang tinggi. Biasanya banyak bengkel perbaikan cat dan body mobil mengklaim sepihak fasilitas oven yang miliki adalah yang terbaik.



Manjakan Konsumen, Scuto Paint Bekasi Punya Dua Oven


Nyatanya hasil pengecatan yang diberikan justru sama sekali tidak sesuai ekspektasi. "Disini kita pakai oven yang berstandar internasional, ada pemanasnya, ada double exhaust fan, dan sistem pemanasnya kita juga pakai gas," terang Ryan Christian, CEO Scuto Paint.

Lebih lanjut Ryan Christian mengatakan selama masa pembukaan Scuto Paint Bekasi akan memberikan promo potongan harga sebesar 20 persen. "Promo ini akan berlaku selama sebulan ke depan," terang Ryan Christian.

Sementara untuk pelayanan, Scuto Paint Bekasi menawarkan pengecatan kendaraan dengan cat kualitas standar pabrikan (OEM), hingga perbaikan bodi bisa dilakukan, seperti baret-baret pada bodi, hingga penyok. “Tujuan kami ingin mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan seperti layaknya tampil baru. Dikemas dengan hasil cat standar pabrikan (OEM), namun dikemas dengan harga yang relatif terjangkau. Sehingga membuat mobil Anda kembali tampil prima,” ujar Sugiarto Ongko.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)