7 Mobil Baru Diprediksi Akan Diluncurkan di JAW 2023

Senin, 06 Maret 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Subaru Crosstrek terbaru mengaplikasi mesin 2.000 cc seperti XV. Kemudian untuk dimensi dibuat lebih bongsor. Interiornya juga lebih modern dengan head unit vertikal ukuran besar.

Bicara harga, kemungkinan Crosstrek akan sedikit lebih mahal dari XV.

“Untuk harga Subaru Crosstrek masih tunggu launching di JAW tanggal 10 Maret, tapi estimasi di atas harga Subaru XV eyesight tapi tidak sampai Rp 550 juta,” kata salah satu Sales Subaru di Jakarta.

5. Lexus RZ

Mobil baru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 selanjutnya ada Lexus RZ 450e. SUV listrik ini hadir sebagai model yang lebih modern dibanding Lexus UX. Hanya saja yang menarik adalah basisnya serupa dengan Toyota Bz4X.

Lexus RZ 450e ini juga mengadopsi kontrol kemudi steer-by-wire serta sistem penggerak empat roda yang menggunakan teknologi elektrifikasi. Adanya teknologi tersebut memungkinkan kontrol kendaraan yang sesuai dengan keinginan pengemudi.

Lexus RZ 450e juga mengusung fitur yang mumpuni dan modern. Mobil ini sudah hadir dengan fitur keselamatan dan keamanan LSS+ 3.0. Dimana fitur Fitur LSS+ 3.0 memiliki empat fitur utama yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Emergency Driving Stop System (EDSS).

6. MG Hadirkan 2 Mobil Baru

MG juga bakal hadirkan mobil baru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, bukan cuma satu bahkan dua unit. Hanya saja apa produknya, belum ada bocoran lebih detail. Ini diketahui lewat gambar yang mereka rilis ke media.

7. Nissan Terra Facelift 2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)