Toyota Yaris Berdandan Makin Agresif, Ini Detailnya

Jum'at, 10 Maret 2023 - 10:00 WIB
loading...
Toyota Yaris Berdandan Makin Agresif, Ini Detailnya
Toyota Yaris mendapatkan dandanan baru yang lebih agresif. Foto-foto/Toyota Thailand.
A A A
JAKARTA - Toyota Thailand meluncurkan versi penyegaran Toyota Yaris. Mobil hatchback itu kini tampil lebih agresif.

Wajah depan mobil tanpa ekor yang juga dijual di Indonesia itu kini lebih agresif berkat garis-garis dan sudut yang tajam. Disebutkan Paultan, desain yang baru ini mengadopsi desain martil yang kini diandalkan oleh Toyota.

Bemper depan kini jadi lebih berotot. Saluran udara depan juga dibuat lebih keren hingga terlihat seperti sebuah mobil sport . Bagian ini juga terlihat lebih rapi karena mengintegrasikan lampu depan LED dengan lekukan tajam.

Di bagian belakang, lampu belakang tampak terbawa, namun bempernya telah direvisi dengan faux outlet di sudut-sudutnya.Bagian buritan juta ditemukan elemen diffuser yang dihiasi dengan pola mirip karbon yang dikelilingi trim hitam untuk reflektor baru.



Toyota Yaris Berdandan Makin Agresif, Ini Detailnya


Untuk pilihan warna, Toyota Thailand menyediakan warna yang kuat dengan nuansa sport seperti Cement Grey Metallic, Spicy Scarlet, Platinum White Pearl, dan Red Mica Metallic. Seluruh warna itu disediakan dalam kondisi two-tone di mana bagian atap mobil akan tampil dengan warna hitam.

Namun jika tidak ingin dengan nuansa two-tone maka warna yang tersedia adalah Attitude Black Mica, Metal Stream Metallic, Urban Metal, dan Platinum White Pearl.



Toyota Yaris Berdandan Makin Agresif, Ini Detailnya


Perubahan besar di bagian eksterior sayangnya tidak diikuti di bagian interior. Desainnya masih sangat sama dengan Toyota Yaris yang ada saat ini. Bedanya hanya ada pada ukuran head unit yang kini punya pilihan sembilan inci untuk varian Premium dan Premium S.

Sebaliknya head unit delapan inci tersedia untuk varian Smart. Begitu juga dengan varian Sport yang hanya didukung layar sentuh ukuran tujuh inci,

Berbeda dengan Toyota Yaris di Indonesia, versi Thailand menggunakan mesin empat silinder 1,2 liter dengan kode 3NR-FKE. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 92 PS dan torsi maksimal 109 Nm.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)