Tak Hanya Jajal Mobil Impian, Beragam Keseruan Hadir di JAW 2023

Selasa, 14 Maret 2023 - 00:46 WIB
loading...
A A A
Terdapat dua zona test drive di GJAW 2023, yaitu Test Drive A dan Test Drive B, dengan demikian, pengunjung dapat dengan mudah mengakses lokasi test drive. Zona Test Drive A meliputi merek Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche dan Mercedes-Benz. Zona ini berada tepat di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall. Kemudian zona Test Drive B berada di belakang Hall B, meliputi Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG dan Isuzu. Zona ini juga disesuaikan dengan posisi hall zona pamer brand yang disebutkan di atas.

Adapun syarat utama untuk melakukan test drive di GJAW, adalah wajib memiliki surat izin mengemudi atau SIM A yang masih berlaku dan harus ditunjukkan ke panitia saat melakukan pendaftaran.

GJAW 2023 dapat diakses dengan mudah dan murah, terutama bagi masyarakat yang bekerja dikisaran Kawasan Sudirman, Senayan, dan sekitarnya, pengujung dapat menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan. Transportasi umum adalah pilihan terbaik untuk hadir ke GJAW, selain karena mudah dan anti repot, juga banyak pilihan moda yang bisa Anda akses.

Moda transportasi yang disarankan menuju GJAW adalah dengan menggunakan moda MRT, untuk mencapai area pameran dengan nyaman, aman dan mudah.

Shuttle bus ini akan beroperasi dari Stasiun MRT Istora ke JCC Senayan dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kemudian untuk kembali ke Stasiun MRT Istora dari JCC akan mulai dilayani dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Setiap shuttle akan bergerak setiap 15 menit dari dan menuju lokasi pelaksanaan event GJAW 2023.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)