Wuling Alvez Jadi Primadona SUV di JAW 2023, Ini Penyebabnya

Senin, 13 Maret 2023 - 22:54 WIB
loading...
Wuling Alvez Jadi Primadona SUV di JAW 2023, Ini Penyebabnya
Wuling Alvez ikut diboyong ke Jakarta Auto Weeks 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors Indonesia kembali memboyong Alvez, mobil segmen small SUV di GAIKINDO Jakarta Auto Weeks 2023. Alvez yang baru saja diluncurkan di pameran otomotif bulan februari lalu berhasil menyita perhatian publik karena harganya yang murah di kelasnya.



Hadir di JAW 2023, Wuling mengusung semangat ‘Experience All At Once’ dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.
Wuling Alvez Jadi Primadona SUV di JAW 2023, Ini Penyebabnya

Hadirnya Wuling Alvez membuat segmen SUV medium di Tanah Air bakal penuh sesak. Pasalnya di pasar tersebut sudah lebih dulu hadir SUV lainnya seperti Hyundai Creta, Honda HR-V, KIA Seltos, dan Volkswagen T-Cross.

Pasalnya selain modelnya yang sporty, mobil yang bermain di segmen SUV kompak ini dibanderol mulai Rp209 juta sampai Rp295 juta. Harga yang ditawarkan Wuling Alvez ini jelas mengganggu para pesaingnya yang bermain pasar di segmen SUV kompak.

Di sisi lain, Honda HR-V sebagai salah satu rivalnya punya pilihan varian HR-V S CVT Rp375,9 juta, HR-V E CVT Rp395,9 juta, HR-V SE CVT Rp416,1 juta, dan HR-V Turbo RS Rp529,9 juta.

Angka-angka tersebut merupakan harga on the road DKI Jakarta.

Fakta menarik bahwa Alvez punya arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris. Hal ini diwujudkan Wuling Alvez. Kombinasi desain eksterior yang stylish, interior premium serta modern, serta fitur-fitur yang canggih membuat SUV ini patut jadi saingan berat di kelasnya.

Meskipun merupakan SUV compact, tetapi kabinnya luas dan canggih. Mobil ini diproduksi untuk pengendara yang bergaya modern serta berjiwa muda. Sesuai dengan tagline Wuling Alvez yaitu Style & Innovation in One SUV.

Mulai dari sisi eksterior, dimensi SUV compact ni adalah 4.350 mm x 1.750 mm x 1.610 mm (panjang x lebar x tinggi).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)