Cuma Upload Foto di Instagram, Bisa Diantar Mudik Gratis dengan Hyundai Stargazer

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:54 WIB
loading...
Cuma Upload Foto di Instagram, Bisa Diantar Mudik Gratis dengan Hyundai Stargazer
Hyundai bakal mengajak konsumen terpilih untuk mudik menggunakan MPV Stargazer lewat kampanye #DiantarSangBintang. Foto: dok Hyundai
A A A
JAKARTA - Hyundai akan mengajak konsumen terpilih untuk mudik menggunakan MPV Stargazer lewat kampanye #DiantarSangBintang . Caranya mudah, hanya perlu ikut kompetisi foto di media sosial.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana mengatakan, kampanye tersebut dirancang agar masyarakat bisa menikmati perjalanan ke kampung halaman tanpa memikirkan ongkos transportasi. ”Sambil menikmati pengalaman mudik yang nyaman bersama keluarga,” ungkapnya.

Tapi, bagaimana cara mengikutinya? Menurut Astrid, masyarakat hanya perlu mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto momen dengan orang yang paling dirindukan dan cerita di baliknya di akun Instagram pribadi.

“Sudah kami mulai sejak 3 Maret silam. Kami yakin banyak sekali yang ingin memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara,” ujar Astrid.

Menurutnya, ada 3 momen yang paling dirindukan masyarakat pada saat Ramadan dan Lebaran, yaitu momen bersama keluarga, bertemu orang tua, dan menikmati suasana di kampung halaman. “Nantinya, akan ada 10 pemenang yang akan diantar menggunakan Stargazer ke kampung halaman,” ujarnya.

Cuma Upload Foto di Instagram, Bisa Diantar Mudik Gratis dengan Hyundai Stargazer

Nah, ini cara untuk berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang:

1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan.

2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.

3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia

4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)