Mobil Listrik MG 4 EV Jadi Magnet Anak Muda di GJAW 2023

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
A A A


Mobil Listrik MG 4 EV Jadi Magnet Anak Muda di GJAW 2023


Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan MG Motor Indonesia selalu berupaya untuk selalu berkreasi dan juga mengeksplorasi dengan menerjemahkan nilai-nilai yang terkandung dalam Brand DNA MG yaitu performance, technology, safety, dan desain.

"Kegiatan ini adalah cara MG dalam menunjukkan perhatian khusus terhadap perkembangan serta pengetahuan anak muda Indonesia terutama dalam hal perkembangan teknologi apalagi yang mengutamakan teknologi berkelanjutan seperti yang MG tawarkan melalui MG4 EV,” jelas Arief Syarifudin.

Sebagai generasi yang akrab dengan teknologi, pengunjung spesial yang rata-rata berusia 20 tahun ini banyak bertanya juga soal teknologi MG4 EV, crossover yang 100% mengandalkan listrik. Memang MG4 EV adalah bentuk totalitas MG dalam menyuguhkan kendaraan yang mengutamakan fungsi, estetika, dan yang terpenting kenyamanan dan keselamatan pengemudinya.

Menurut sebuah penelitian, Gen Z mengutamakan kenyamanan dan bahkan kemewahan, apalagi saat ingin membeli mobil efisiensi bahan bakar, teknologi terdepan yang ramah lingkungan, serta desain yang keren adalah yang diutamakan dan semua hal tersebut mereka bisa lihat dimiliki oleh mobil-mobil besutan MG. Tidak heran jika mobil MG memang banyak diminati oleh generasi milenial dan Gen Z. Tahun ini saja dominasi generasi muda pada pangsa pasar MG meningkat menjadi 54%.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2673 seconds (0.1#10.140)