Bikin Kejutan, MG4 EV Jadi Bintang Catwalk Jakarta Auto Runway

Rabu, 22 Maret 2023 - 22:23 WIB
loading...
Bikin Kejutan, MG4 EV Jadi Bintang Catwalk Jakarta Auto Runway
Sebanyak 77 model memberikan apresiasi pada MG4 EV yang jadi bintang di ajang Jakarta Auto Runway. Foto-foto/DOK. MG Motor Indonesia.
A A A
JAKARTA - Mobil listrik MG4 EV sukses bikin kejutan karena berhasil jadi bintang catwalk Jakarta Auto Runway yang digelar akhir pekan lalu. Kehadiran MG4 EV di pentas fashion merupakan terobosan baru dimana dunia otomotif bersinergi dengan jagat fashion.

Dalam acara itu MG4 EV tampil tak kalah memesona dengan karya-karya fashion delapan desainer Tanah Air. Sebanyak 72 model yang ambil bagian dalam acara itu terlihat padu dengan mobil listrik andalan MG Motor Indonesia.

Apalagi dalam acara itu MG4 EV tampil keren berkat desain futuristik dan warna merah, Scarlet Red yang istimewa. “Panggung Jakarta Auto Runway di GJAW 2023 menjadi tempat yang tepat bagi MG4 EV untuk menampilkan sisi glamornya. Desainnya yang futuristik menonjolkan segala kecanggihan yang mobil ini tawarkan, sehingga pihak penyelenggara pun sepakat menilai bahwa MG4 EV yang berhak untuk tampil di runway,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Setiap detail eksterior MG4 EV benar-benar membuat terpana; LED Galaxy Technology Matrix Headlight, yakni paduan 28 lampu LEDs dan 6 strip fibre-optic yang terpasang vertikal, serta LED Cygnus Symbol Decorative Taillights di sisi buritan menguatkan kesan futuristik, benar-benar berbeda dari mobil lain di sekitarnya.



Bikin Kejutan, MG4 EV Jadi Bintang Catwalk Jakarta Auto Runway


Dan two-tone roof dan twin aero rear wing spoiler yang tersemat bersama roofline di sepanjang atap mobil membuat mobil elektrik ini tampil begitu elegan dan sporty pada saat melenggang di catwalk dan menjadikannya bintang utama aksi peragaan busana ini.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menegaskan, “Terpilihnya MG4 EV untuk tampil di Jakarta Auto Runway membuktikan bahwa selain pilar Performance, Technology, dan Safety, pillar Design pada mobil MG juga diakui oleh publik. Desain MG4 EV yang fashionable adalah korelasi nyata antara otomotif dengan ranah fashion sebagai bagian dari lifestyle, yang telah menjadi kebutuhan masyarakat modern, terutama generasi muda.”



Bikin Kejutan, MG4 EV Jadi Bintang Catwalk Jakarta Auto Runway


MG4 EV merupakan mobil elektrik MG pertama yang dibangun di atas Modular Scalable Platform. Ini adalah inovasi MG yang akan diteruskan untuk model elektrik selanjutnya di masa depan.

Platform itu membuat MG4 EV terlihat kompa, impresif, dan memiliki desain yang luar biasa,. Tidak hanya itu Modulaer Scalable Platform juga menghadirkan pengalaman berkendara sempurna dengan efisiensi elektrik tingkat tinggi. Sistem asistensi pengendara yang inovatif dan sensasi berkendara yang menyakinkan terjadiberkat sistem rear-wheel drive.

Pada sisi desain, keunikan MG4 EV yang khas di antaranya terlihat pada floating console minimalis berukuran 10,25 inci, tempat pengemudi bisa menikmati konektivitas Apple CarPlay atau AndroidAuto untuk menghibur sepanjang perjalanan. Electric shift selector bertengger di tray yang berfungsi juga untuk meletakkan sekaligus mengisi daya ponsel secara nirkabel, benar-benar menyuguhkan suasana futuristik dan modern.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)