Harga Tiket Bus Double Decker Jakarta-Semarang yang Paling Istimewa, Cek Buat Mudik Lebaran

Kamis, 13 April 2023 - 14:48 WIB
loading...
Harga Tiket Bus Double Decker Jakarta-Semarang yang Paling Istimewa, Cek Buat Mudik Lebaran
Bus double decker Jakarta ke Semarang jadi salah satu moda transportasi favorit pemudik Lebaran 2023, Foto/DOK Rosalia Indah
A A A
JAKARTA - Lebaran tinggal sebentar lagi. Ayo cermati harga tiket bus double decker Jakarta-Semarang yang paling istimewa buat mudik Lebaran.

Jarak antara Jakarta dan Semarang, Jawa Tengah, saat ini memang tidak terasa jauh lagi berkat adanya tol Trans Jawa. Sejatinya perjalanan dari Jakarta menuju Semarang bisa ditempuh dalam waktu delapan jam.

Hanya saja perjalanan mudik Lebaran tahun 2023 ini bakal terasa berbeda. Diprediksi jumlah pemudik akan mencapai 123 juta orang dimana perjalanan transportasi darat paling disukai masyarakat.

Tentunya perjalanan dari Jakarta ke Semarang juga akan terdampak dari membludaknya pemudik di jalan tol. Nah agar perjalanannya tidak melelahkan, pemudik bisa memanfaatkan layanan bus double decker.



Yuk cermati rekomendasi bus double decker Jakarta-Semarang yang ada di bawah ini:

1. PO Sinar Jaya

Rekomendasi pertama buat Anda yang ingin menentukan tujuan dari Jakarta menuju Semarang dengan double decker menggunakan layanan dari Bus Sinar Jaya.

Bus Sinar Jaya suite class ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan juga armada yang nyaman untuk perjalanan jauh.

Harga tiket Sinar Jaya dengan rute Jakarta Semarang dibandrol dengan tarif Rp315.000 per orang di hari normal. Tentu harganya jauh lebih mahal menjelang Lebaran ini.

2. PO Rosalia Indah


Mencari bus double decker dengan fasilitas mewah layaknya kelas bisnis pesawat, anda bisa menggunakan layanan kelas first class double decker milik PO Rosalia Indah.

Harga tiket sleeper bus Rosalia Indah dengan rute Jakarta Semarang dipatok sebesar Rp 435.000 per orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)