Jangan Sampai Lewat, 12 Posko Mudik Mitsubishi Bagi-bagi THR

Minggu, 16 April 2023 - 14:00 WIB
loading...
Jangan Sampai Lewat, 12 Posko Mudik Mitsubishi Bagi-bagi THR
Sebanyak 12 Posko Siaga Lebaran Mitsubishi bakal memanjakan pemudik yang ingin beristirahat dan memeriksakan kondisi mobil mereka. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik buat pemudik yang menggunakan mobil Mitsubishi saat melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun ini. Pasalnya di sepanjang jalur mudik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendirikan 12 Posko Siaga Lebaran.

Menariknya di semua posko itu Mitsubishi menghadirkan berbagai program menarik. Salah satunya adalah program bagi-bagi THR yang bisa diikuti oleh semua orang yang mampir ke Posko Siaga Lebaran Mitsubishi.

Adam Rahman, Deputy Group Head Aftersales Strategy PT MMKSI mengatakan di Posko Siaga Lebaran Mitsubishi mereka tidak hanya menyediakan tempat untuk beristirahat dan memeriksa kondisi mobil saja. Mereka juga memberikan beberapa program menarik guna memanjakan konsumen.

"Kami mengadakan kompetisi berhadiah dengan cara menggunggah foto perjalanan mudik mereka yang diunggah lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Kami juga memberikan THR bagi anak-anak konsumen yang datang. Jadi ini sangat sayang dilewatkan," ujar Adam Rahman.

Saat ini 12 Posko Siaga Lebaran itu tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Sumatera. Posko Siaga Lebaran akan beroperasi dari 15-30 April 2023.



Jangan Sampai Lewat, 12 Posko Mudik Mitsubishi Bagi-bagi THR


Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan tahun ini mereka tidak hanya mendirikan 12 Posko Siaga Lebaran tapi juga mengaktifkan 40 Bengkel Siaga yang siap melayani perawatan mobil Mitsubishi selama libur hari raya Lebaran berlangsung.

"Kami ingin menemani dan memastikan pelanggan Mitsubishi Motors aman dan nyaman. dalam merayakan hari raya dan aktivitas mudik Lebaran pada tahun 2023," terangnya.

Nah, jika Anda tidak ingin hilang kesempatan mendapatkan THR dari Mitsubishi, cermati titik-titik Posko Siaga Lebaran di bawah ini:

1. Jawa Barat

- Rest Area Cikampek KM 57 A, arah mudik (15 April- 30 April 2023)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)