Ini Canggihnya Helm yang Digunakan Ariel Noah saat Mudik Lebaran

Minggu, 23 April 2023 - 10:34 WIB
loading...
Ini Canggihnya Helm yang Digunakan Ariel Noah saat Mudik Lebaran
Penyanyi Ariel Noah mudik dengan mengendarai sepeda motor Honda Super Cub 125. Foto/Instagram Ariel Noah.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ariel Noah mudik Lebaran 2023 dengan mengendarai sepeda motor. Saat itu dia menggunakan helm yang sangat unik dan keren.

Helm tersebut tidak lain adalah Nolan N70-2X dengan warna Alpes Grandes yang diproduksi pada 2019. Saat ini helm buatan Italia tersebut bisa dimiliki melalui berbagai toko online dan distributor resmi dengan harga RP5 juta sampai Rp6jutaan.

Harga helm yang dipakai Ariel Noah itu memang tidak terlalu wah. Harga itu justru sepadan karena Nolan N70-2X memiliki banyak kegunaan yang sangat menarik.

Nolan mengklaim helm tersebut bisa tampil dalamdelapan model. Penggunanya tinggal mencopot pelindung dagu atau chin guard untuk mencoba model lainnya.



Ini Canggihnya Helm yang Digunakan Ariel Noah saat Mudik Lebaran


Total adadelapan model yang bisa dihadirkan Nolan N70-2X itu. Di antaranya half face, full face, cross dan model lainnya. Total ada enam model.

Teknologi di helm Nolan N70-2X juga cukup berlimpah. Helm yang diimpor dari Italia itu dilengkapi teknologi VPS (Visor Protection System) atau Double Visor dan Pinlock.



Ini Canggihnya Helm yang Digunakan Ariel Noah saat Mudik Lebaran


Bagian dalam memakai lapisan Inner Padding Clima. Sangat nyaman dan neckroll-nya bisa di adjustable serta washable dengan desain yang dikombinasikan dengan AirBooster Technology.

Untuk fitur keamanan hadir sistem penguncian tali helm dengan sistem microlock. Tersedia konektor untuk intercom.

Nah, jika Anda ingin tampil seperti Ariel Noah maka bisa memilih warna Grandes Alpes. Namun jika ingin warna lain ada pilihan Bella Vista, HI-Visibilty, Classic, dan Special.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)