Marauder Mark 2, Truk Tempur Anti Rajau Bertenaga Badak

Minggu, 23 April 2023 - 18:32 WIB
loading...
Marauder Mark 2, Truk Tempur Anti Rajau Bertenaga Badak
Marauder Mark 2, truk tangguh yang sering berada di medan perang. FOTO/ Military Africa
A A A
CAPE TOWN - Jauh sebelum China mengenalkan truk canggih YLC-12C untuk medan perang. Paramount Marauder memproduksi truk-truk tangguh untuk medan perang seperti Mark 2.



Seperti dilansir dari Military Africa, Paramount Group adalah kontraktor militer yang berbasis di Afrika Selatan, telah memproduksi truk lapis baja Marauder-nya yang disebut sebagai "World’s Most Unstoppable Vehicle".

Untuk mempertahankan reputasinya tersebut, Paramount Group saat ini telah memiliki versi Marauder Mark 2 dengan kemampuan yang lebih baik dibanding model sebelumnya.

Perubahan besar untuk Marauder Mark 2 versus versi aslinya adalah bahwa semuanya sekarang menggunakan lambung universal.

Dengan modul dasbor yang dapat ditukar, pelanggan dapat mengubah posisi kemudi dari kiri ke kanan (atau sebaliknya) dalam waktu sekitar dua jam.

Hal ini memungkinkan operator untuk menyesuaikan kendaraan dengan pasar yang berbeda, bahkan setelah melakukan pengiriman.

Kendaraan yang berfokus pada kepentingan militer ini dibuat untuk melakukan pekerjaan keras, bukan untuk menjadi kendaraan pesolek.

Marauder itu memiliki dimensi besar dan berbentuk kotak. Jendelanya kecil karena ini bisa menjadi titik lemah. Sementara roda cadangan menempel di setiap sisi.

Marauder memiliki ruang di dalam untuk pengemudi dan co-driver ditambah hingga sembilan penumpang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)