Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan

Rabu, 26 April 2023 - 13:04 WIB
loading...
Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan
McLaren 750S terbaru merupakan keluarga terbaru dari McLaren Super Series. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - McLaren meluncurkan mobil sport generasi terbaru McLaren 750S. Mobil sport yang bisa diibaratkan jadi kado Lebaran para sultan itu punya banyak keistimewaan.

Saat ini McLaren 750S merupakan keluarga dari mobil-mobil McLaren Super Series. Dalam kluster itu terdapat mobil-mobil keren lainnya yakni McLaren P1, McLaren 720S, dan McLaren 540C.

Keberadaan mobil-mobil itu membuat McLaren berusaha memberikan yang terbaik dari generasi terbaru McLaren 750S. Apalagi McLaren 750S sebelumnya juga sudah sangat mampu menandingi mobil-mobil sport buatan Italia dan negara-negara lainnya.

"Saat kamu punya mobil yang sangat terkenal hingga dijadikan patokan, maka kamu juga harus melakukan sesuatu yang lebih baik dan mendorong lebih kuat lagi guna menghasilkan standar dan peningkatan yang lebih tinggi," ujar Michael Leiter, CEO McLaren Automotive.



Dari keinginan itu McLaren kemudian melakukan banyak hal agar McLaren 750S bisa memberikan performa mobil super yang sangat tinggi dan kemampuan dinamis yang memesona hingga bisa memberikan koneksi emosional yang menyenangkan buat pemiliknya.

Nah, berikut ini beberapa perubahan penting yang terlihat di McLaren 750S:

1. McLaren Teringan yang Pernah Ada

Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan


McLaren tahu mobil performa tinggi tidak akan berarti jika bobot mobil sangat berat. Tidak hanya performa yang jadi korban, konsumsi bahan bakar juga bakal mengkhawatirkan. Dari situlah mereka berusaha keras agar McLaren 750S terbaru memiliki bobot yang sangat ringan.

Bisa dibilang McLaren 750S merupakan mobil sport teringan yang pernah dibuat mcLaren. Beratnya hanya mencapai 1,27 ton. Lebih ringan 193 kilogram dari kompetitor.

2. Mesin V8 Baru yang Lebih Bertenaga

Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan


McLaren 750S memiliki mesin V8 terbaru. Mesin itudipadukan dengan teknologi turbo ganda yang sangat menggoda. Hasilnya McLaren 750S memiliki tenaga sebesar 750 PS dan torsi maksimal 800 Nm. Akselerasi mobil dari diam hingga 100 kilometer per jam dapat dicapai dalam waltyu 2,8 detik. Mereka mengklaim akselerasi itu jauh lebih kencang dari kompetitor.

3. Tetap Setia dengan Setir Hidrolis

Kupas Tuntas Kado Lebaran dari McLaren Buat Para Sultan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)