Bidik Pasar Anak Muda, New Honda Brio Dibanderol Mulai dari 165,9 Juta

Jum'at, 05 Mei 2023 - 23:22 WIB
loading...
Bidik Pasar Anak Muda, New Honda Brio Dibanderol Mulai dari 165,9 Juta
New Honda Brio Satya dan RS di One Satrio resmi diluncurkan di One Satrio, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023). Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - New Honda Brio Satya dan RS di One Satrio resmi diluncurkan di One Satrio, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023). PT Honda Prospect Motor (HPM) membanderol varian terbaru Honda Brio ini mulai Rp165,9 juta hingga termahal tipe RVS Rp233,9 juta.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, New Honda Brio diluncurkan sesuai permintaan konsumen yang menginginkan tampil atraktif. Diketahui, pembeli Honda Brio dari kalangan anak muda hingga dewasa.

“Pembeli Brio adalah mereka yang menginginkan mobil yang stylish, powerfull, irit bahan bakar, dan tentu saja harganya yang terjangaku," kata Yusak kepada SINDOnews saat peluncuran new Honda Brio di Jakarta.



Sejak meluncur pertama kali di Indonesia pada tahun 2012, Brio memang mengincar ceruk pasar anak muda atau generasi milenial Gen Z dengan rentang usia 27-42 tahun, yang mana merupakan pasar potensial di Indonesia.

New Honda Brio facelift ini mengalami beberapa perubahan pada desain eksterior dan penambahan warna baru yang membuatnya lebih segar. Sedangkan interiornya alami ubahan yang membuat kabin terasa lebih elegan dan sporty.

Perubahan terdapat pada gril, lampu depan, lampu DRL, bemper belakang baru, velg 14 inci two tone untuk Satya dan 15 inci dengan warna dark chrome untuk Brio RS. New Honda Brio RS juga dilengkapi dengan lampu depan baru LED dengan DRL, grill depan baru, fog lamp baru, spion retractable, new smart entry system, dan head unit baru layar sentuh berukuran 7 inci.

New Honda Brio dibekali mesin yang sama seperti model sebelumnya, yakni mesin bensin berkapasitas 1199 cc. Brio tersedia dengan transmisi Manual and CVT tergantung variannya. Untuk dimensinya, New Honda Brio merupakan mobil hatchback 5 kursi dengan ukuran panjang 3.815 mm, lebar 1.680 mm, dan jarak sumbu roda 2.405 mm.



Seperti sebelumnya, New Honda Brio tersedia dalam dua model, yaitu Brio Satya yang masuk dalam kategori low cost green car (LCGC) dan Brio RS di kelas city car. Model terbaru ini juga akan tersedia di Honda Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta Pusat, yang dapat dilihat lebih dekat oleh calon konsumen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)