Dibuka Hari Ini, Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Bakal Hadirkan Banyak Kejutan

Rabu, 17 Mei 2023 - 07:48 WIB
loading...
Dibuka Hari Ini, Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Bakal Hadirkan Banyak Kejutan
Mobil listrik MG 4 EV akan memberikan kejutan menarik di ajang PEVS 2023 yang akan dibuka hari ini (Rabu, 17/5/2023). Foto/Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Sebanyak 50 partisipan mengikuti Pameran Kendaraan Listrik Periklindo Electric Vehicle Show 2023 (PEVS) yang dibuka hari ini (Rabu, 17/5/2023). Bakal banyak kejutan dan inovasi yang ditawarkan untuk konsumen kendaraan listrik , baik roda dua maupun roda empat.

Kejutan dan inovasi ini diharapkan bisa memberikan pemahaman dan informasi lebih baik tentang kendaraan listrik. Jadinya masyarakat akan mengerti mengenai kelebihan-kelebihan kendaraan listrik.

“PEVS 2023 akan menjadi ajang untuk melihat langsung perkembangan terbaru industri kendaraan listrik. Kami berharap acara ini dapat memperkuat kolaborasi antara sektor publik, swasta, dan masyarakat dalam mewujudkan transportasi yang berkelanjutan,” kata Rudi MF Project Manager PEVS 2023.



Beberapa kejutan yang patut dicermati di antaranya datang dari MG Motor Indonesia. Di ajang PEVS 2023 MG Motor Indonesia membawa mobil listrik mereka, MG 4 EV.

Menariknya di ajang itu MG 4 EV akan melakukan sesuatu yang tidak biasa yakni mengalirkan energi listrik ke peralatan musik salah satu grup musik di Indonesia, Soulvibe. Jadi saat tampil jadi bintang tamu di booth MG Motor Indonesia, seluruh aksi dan peralatan musik yang dimiliki oleh Soulvibe seluruhnya dibantu oleh energi listrik yang ada di MG 4 EV.

“Ini akan jadi kolaborasi pertama di Indonesia penampilan musik dengan mobil listrik,” tulis akun Instagram MG Motor Indonesia. Tidak hanya MG Motor Indonesia yang memberikan kejutan. DFSK juga akan menghadirkan mobil listrik yang tak kalah menarik.

Dalam previes PEVS 2023 sebelumnya DFSK diperkirakan akan menghadirkan mobil listrik berukuran mini yakni Mini EV. Mobil listrik itu tentu akan jadi pilihan menarik buat masyarakat Indonesia yang ingin mobil listrik harga terjangkau.



Terlebih lagi mobil listrik berukuran kecil yang ada saat ini seperti Wuling Air ev sangat baik diterima oleh masyarakat. Bisa saja DFSK Mini EV merasakan hal yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9903 seconds (0.1#10.140)