Intip Koleksi Mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ada Kendaraan Listrik

Jum'at, 19 Mei 2023 - 21:15 WIB
loading...
Intip Koleksi Mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ada Kendaraan Listrik
Koleksi mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menarik untuk disimak. Salah satunya Mobil Listrik Hyundai. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Koleksi mobil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menarik untuk disimak. Dari sekian jenisnya, salah satunya diketahui sebagai kendaraan listrik .

Ganjar Pranowo merupakan salah satu politisi dari PDIP. Beberapa waktu lalu, namanya resmi diumumkan untuk diusung menjadi calon presiden (capres) di tahun 2024 mendatang.

Pada harta kekayaan yang telah dilaporkannya melalui LHKPN, Ganjar diketahui memiliki sejumlah koleksi kendaraan, termasuk beberapa di antaranya berupa mobil. Berikut daftarnya!


Koleksi Mobil Ganjar Pranowo

1. Nissan Teana Tahun 2013

Pertama, ada Nissan Teana tahun 2013. Mobil jenis sedan ini dulunya juga cukup populer di kalangan masyarakat. Namun, sejak beberapa waktu lalu penjualannya sudah dihentikan di Indonesia.

Pada data LHKPN periodik 2022, Ganjar turut melaporkan kepemilikan mobil dengan nilai mencapai Rp180 juta.

2. Toyota Crown Tahun 2008

Berikutnya ada Toyota Crown. Dulunya, mobil ini termasuk jenis sedan mewah yang banyak disukai juga. Adapun milik Ganjar sendiri diketahui berstatus lansiran tahun 2008.

Berdasarkan data LHKPN periodik 2022 milik Ganjar Pranowo, Toyota Crown tahun 2008 miliknya bernilai Rp185 juta.


3. Hyundai Ioniq EV Signature AT Tahun 2021

Pada salah satu koleksi mobilnya, Ganjar Pranowo memiliki sebuah kendaraan listrik. Bergaya sedan, mobil ini dibekali baterai lithium-ion polymer dengan kapasitas 38,3 kWh.

Hyundai Ioniq EV Signature AT ini dilaporkan Ganjar sebagai hasil sendiri dengan nilai Rp550 juta.

4. Mitsubishi Pajero Sport Tahun 2013

Ganjar juga memiliki salah satu mobil SUV mewah berupa Mitsubishi Pajero Sport. Cukup populer di jenisnya, mobil ini dilaporkan memiliki nilai Rp450 juta.

Itulah sejumlah koleksi mobil milik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang didasarkan pada data LHKPN miliknya periodik 2022.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)