Tanpa Subsidi, Harga Resmi Mobil Listrik MG 4 EV Tetap Bikin Happy

Senin, 22 Mei 2023 - 10:07 WIB
loading...
Tanpa Subsidi, Harga Resmi Mobil Listrik MG 4 EV Tetap Bikin Happy
MG Indonesia baru saja mengumumkan harga resmi mobil listrik MG 4 EV akan keluar Juni 2023. Foto: MG Motor Indonesia
A A A
JAKARTA - MG Motor Indonesia berencana merilis harga mobil listrik mereka, MG 4 EV , pada Juni 2023 nanti. Mereka menjamin harga itu bakal bikin pemesan happy atau bahagia.

Jadi, meski nantinya mobil listrik itu belum mendapatkan subsidi dari pemerintah, mereka yakin harga mobil itu akan sepadan dengan kelebihan yang ada di MG 4 EV.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan saat ini mereka juga sangat hati-hati dalam menentukan harga MG 4 EV.

Menurutnya konsumen mobil listrik membutuhkan mobil listrik yang value for money tinggi dan harga yang sangat kompetitif. Kedua hal itu yang saat ini mereka coba penuhi untuk memberikan hal yang terbaik buat konsumen.

"Mudah-mudahan setelah jawaban itu keluar di bulan juni itu bisa jadi konsumen bahagia. Ujung-ujungnya yang untung itu konsumen," ucap Arief Syarifudin.

Dia melanjutkan setelah pengumuman harga, MG Motor Indonesia akan mengirimkan mobil listrik MG 4 EV itu ke konsumen pada Juli lalu. Menariknya hingga kini mereka mencatat jumlah pemesanan MG 4 EV justru sudah tembus 1.200 orang.

Arief Syarifudin mengakui saat ini subsidi yang diberikan pemerintah terhadap mobil listrik memang bisa mengakselerasi kepemilikan mobil listrik. Hanya saja privilige itu tidak diberikan kepada MG 4 EV yang memang masih diimpor utuh dari luar negeri.

Hanya saja dia meyakini harga yang mereka umumkan pada Juni 2023 nanti bakal jadi kejutan.

Tanpa Subsidi, Harga Resmi Mobil Listrik MG 4 EV Tetap Bikin Happy

MG 4 EV di ajang fashion show Jakarta Runway. Foto: dok MG Indonesia

Jadi meski tanpa insentif, MG 4 EV akan tetap memiliki daya tarik tersendiri. Insentif yang tidak mereka dapatkan itu justru jadi pemicu mereka untuk memberikan yang terbaik buat konsumen MG 4 EV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)