Uniknya Motor Listrik United E-Motor, Bisa Dinyalakan dengan Remote

Rabu, 24 Mei 2023 - 06:10 WIB
loading...
Uniknya Motor Listrik United E-Motor, Bisa Dinyalakan dengan Remote
Motor-motor listrik buatan United E-Motor mendapat potongan Rp7 juta berkat subsidi pemerintah. Foto/DOK. United E-Motor
A A A
JAKARTA - Motor listrik United E-Motor punya banyak keunikan dibanding motor listrik lainnya. Motor listrik buatan mereka punya kunci motor yang seperti remote.

Tepatnya kunci tersebut berupa remote keyless system. Berkat kunci canggih itu pemilik motor listrik United E-Motor tidak perlu lagi memutar anak kunci untuk menghidupkan motor mereka.

Head of Division United E-Motor Awan Setiawan menerangkan, PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek United E-Motor terus melakukan inovasi produk yang dikembangkan. ”Tidak hanya dari bentuk dan desain saja, namun meliputi sistem penyerta yang diterapkan di setiap motor listrik kami,” ungkap Awan Setiawan, Rabu (24/5/2023).



Menurut dia, remote keyless system memberikan kemudahan pengendara dalam menyalakan maupun mematikan motor tanpa perlu menggunakan kunci. Pemilik kendaraan dibekali perangkat remote kecil yang mudah dibawa.

”Itu juga berfungsi sebagai sistem kunci sekaligus alarm layaknya yang digunakan pada mobil. Sistem starter otomatis tersebut diterapkan pada keempat tipe United E-Motor,” terang Awan Setiawan.

Dia menambahkan, United E-Motor tidak hanya menawarkan fungsi kemudahan dan keamanan, namun pihaknya juga menambah aksen dinamis serta futuristik. ”Itu menjadi nilai tambah dari setiap produk yang kami tawarkan,” tuturnya.
Uniknya Motor Listrik United E-Motor, Bisa Dinyalakan dengan Remote


Seperti yang diketahui, United E-Motor telah merilis beberapa tipe motor listrik di pasaran, yakni T1800, TX1800, dan TX3000. Belum lama ini, United E-Motor juga meluncurkan motor listrik terbaru yakni MX1200 yang sudah bisa dipesan secara inden.



Saat ini motor-motor listrik buatan United E-Motor juga mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah. Motor-motor listrik buatan United E-Motor memiliki kandungan lokal lebih dari 40%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)