Enggan Nyicil, Warga Bekasi Beli Mobil Bekas Selalu Bayar Kontan

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:18 WIB
loading...
A A A
“Setiap konsumen mempunyai preferensi yang berbeda-beda saat mencari mobil bekas, dan seringkali keterbatasan akses, informasi, maupun ragam pilihan mobil bekas masih menjadi kendala. Belum lagi ditambah ketidakcocokan dari faktor harga, ataupun khawatir terhadap legalitas dan keaslian surat-surat kendaraan. Problematika inilah yang dijawab oleh BroomHive,” beber Claussen Sindhuwinata, COO Broom.



Claussen mengatakan, BroomHive satu-satunya bursa mobil bekas terintegrasi yang menyediakan mobil bekas dalam berbagai merk, tahun, kondisi, maupun harga dari berbagai mitra showroom Broom di Indonesia.

Sementara Yanuar Prima Sutrisno, Head of Growth Broom memperkirakan kehadiran Bursa Mobil BroomHive dapat meningkatkan perputaran transaksi mobil bekas kurang lebih 40 persen. Termasuk perputaran mobil bekas di wilayah Bekasi.

“Sejak dikenalkan, BroomHive berhasil menjual berbagai jenis mobil dengan rata-rata waktu 18 hari dan kepada konsumen yang bervariatif, bahkan dari luar Jabodetabek," tutup Yanuar.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)