Berfitur Canggih, Skutik Ntorq XP dan Callisto Hadir di Surabaya

Sabtu, 27 Mei 2023 - 13:44 WIB
loading...
Berfitur Canggih, Skutik Ntorq XP dan Callisto Hadir di Surabaya
TVS tengah fokus pada Sales, Spare-Part dan Service di wilayah pulau Jawa semakin menguat, khususnya Jawa Timur seiring dengan dibukanya The Rideshop - TVS Surabaya . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SURABAYA - Pasar skuter matik di Indoneia sangat menggiurkan, hal ini membuat banyak produsen otomotif dari berbagai negara ingin bermain di segmen tersebut. Selain China kini India ikut bermain di pasar skutik Indonesia.

TVS Motor Company, bersama Dealer TVS berfokus pada Sales, Spare-Part dan Service di wilayah pulau Jawa semakin menguat, khususnya Jawa Timur.



“TVS kini hadir dengan lebih baik, dengan sesuatu yang lebih baru, dengan produk-produk yang lebih up to date dibanding sebelumnya. Jadi dengan kedatangan TVS di Surabaya, kami optimis bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya kepada masyarakat Jawa Timur,” ungkap J Thangarajan selaku President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT. TMCI) saat membuka The Rideshop - TVS Surabaya Jumat (27/5/2023).

The Rideshop Surabaya didesain secara unik dan memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan ke nyamanan konsumen ataupun calon konsumen.

The Rideshop Surabaya mengaku sangat optimis, bahwa produk-produk TVS ‘era baru’ ini akan sangat diminati dan cocok dengan selera serta kebutuhan masyarakat Surabaya. Mengingat Surabaya merupakan wilayah kedua untuk The Rideshop (wilayah pertama sebelumnya adalah Bali).

“Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk customer-customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable. Yang paling penting, barangnya sudah semua terbuat dari Indonesia, TVS punya pabrik sendiri di Karawang Timur, spare part-nya juga lengkap.

'' Kemudian di main dealer TVS Surabaya ini, selain penjualan kita hadirkan servisnya, bengkelnya juga sudah ready, di sini spare part-nya lengkap,” jamin President Director The Rideshop Surabaya, Jurgen Limbunan.

Selain itu, Jurgen juga menyampaikan kalau di acara opening TVS Surabaya ini sekaligus serah terima unit kepada pembeli pertama di TVS Surabaya ini membuktikan produk TVS masih banyak dicari walapun saat itu kami belum melakukan grand opening.

Unit motor roda dua lengkap dan bervariasi pun dipamerkan untuk menarik calon konsumen, mulai dari motor matik TVS Callisto dengan mesin 110 cc menawarkan tampilan retro looks yang dilengkapi 9 pilihan warna menggoda dan khas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)