7 Mobil LCGC Terbaik dengan Fitur Keselamatan Lengkap

Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Datsun Go dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang mencapai 20km/l. Angka tersebut cukup sekali untuk menunjukkan bahwa mobil in tergolong irit untuk dipakai setiap hari.

5. Toyota Calya


Toyota Calya adalah jenis mobil LCGC yang cocok untuk dipakai bersama keluarga. Mobil ini mempunyai 7 temoat duduk dengan design mobil yang modern, harganya pun dimulai dari Rp190.000.000 hingga Rp200.000.000.

Mesin Calya menggunakan teknologi Dual VVT-i yang mana dapat membuat mobil ini menjadi lebih irit. Fitur keamanan dari mobil ini sudah dilengkapi dengan airbag dan sensor parkir.

6. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun dikenal memiliki ukuran yang kecil tapi kokoh, meskipun begitu mobil ini cocok untuk dipakai saat berpergian dengan keluarga.

Jika dilihat dari sisi tenaga, Suzuki Karimun dapat diandalkan karena sudah menggunakan mesin K10B dengan kapasitas 998cc. Mobil ini cocok bagi orang-orang yang baru saja memulai keluarga karena harganya yang cenderung murah dan ukurannya yang pas.

7. Datsun Go+


Jika dibandingkan dengan seri Datsun lainnya, Datsun Go+ cocok untuk memuat anggota keluarga. Datsun Go+ memiliki konfigurasi tempat duduk hingga 3 baris tapi di saat yang sama masih bisa mempertahankan bentuk yang cocok untuk beradu di jalanan kota yang padat.
Spesifikasi yang memberikan tenaga pada mesin Datsun Go+ ada dua variasi yang berkapasitas 1197cc.

MG/Thesalonika Alvina
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)