Jangankan Mama Muda, Setan pun Terbukti Suka Goyang TikTok

Jum'at, 24 Juli 2020 - 22:10 WIB
loading...
Jangankan Mama Muda, Setan pun Terbukti Suka Goyang TikTok
Setan bergoyang TikTok di akun @reubix_cube
A A A
LONDON - Tak hanya manusia yang sangat suka goyang TikTok, faktanya setan pun demen main TikTok. Buktinya seorang Pengguna yang keranjingan eksis di TikTok berhasil diabadikan sosok menyeramkan dan kini menjadi viral. BACA JUGA- Diusir AS, India dan Inggris, Siap-Siap Indonesia Jadi Sasaran Empuk TikTok

Jutaan orang telah melihat rekaman akun TikTok @ reubix-cube yang tampaknya diawasi oleh seorang penyusup dan sekarang, pria yang ketakutan itu telah menawarkan unggahan baru yang lebih mengerikan, BACA JUGA - Disebut Berbahaya, China Ngaku Karyawan hingga Bos TikTok Orang AS

Seorang pengguna TikTok yang memicu kekhawatiran akan keselamatannya ketika "hantu" muncul di belakangnya sementara dia menari dan tidak menyadarinya.

Jutaan orang melihat video T ikTok @ reubix_cube minggu lalu, di mana ia melakukan gerakan koreografi ke lagu Doja Cat Say So ketika sosok yang tampak menyeramkan muncul di tangga di belakangnya.

Pengguna TikTok , nama asli Rueben, mengklaim dia tidak menyadari awalnya namun setelah para penggemar menunjukkan penampakan menyeramkan ia penasaran dan merekamnya.

Sekarang, Rueben telah membagikan pembaruan baru - mengklaim itu bukan pertama kalinya sosok menyeramkan terlihat di rumahnya sebagai bukti bahwa video TikTok aslinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)