Ducati DesertX Livery RR22 Hadir dengan Sentuhan Audi RS Q e-tron

Kamis, 15 Juni 2023 - 07:03 WIB
loading...
Ducati DesertX Livery RR22 Hadir dengan Sentuhan Audi RS Q e-tron
Ducati DesertX Livery RR22 . FOTO/ RIDEAPART
A A A
MILAN - Sejak diluncurkan awal tahun ini, Ducati DesertX 2023 menjadi pilihan populer di segmen ADV dan kini mesin tersebut hadir dengan livery RR22 baru.



Terinspirasi oleh Audi RS Q e-tron, livery RR22 dirancang oleh desainer Ducati's Style Center. Jika dilihat lebih detail, livery RR22 dipadankan dengan warna hitam, abu-abu, dan merah menampilkan grafis beraliran teknologi canggih Audi RS Q e-tron.

Tak hanya itu, ciri khas ini semakin ditonjolkan melalui aksen merah pada sadel hitam, memberikan gaya yang lebih agresif dan sangat cocok dengan karakter Ducati DesertX.

Namun Ducati DesertX 2023 tetap mempertahankan karakteristik teknisnya, ditenagai oleh mesin Testastretta 937cc yang mampu menghasilkan tenaga 110hp.

Ducati DesertX 2023 menggunakan ban berukuran 21 inci (depan), 18 inci (belakang), sedangkan suspensi depan dan belakang masing-masing berukuran 9,1 inci dan 8,7 inci. Itu juga dilengkapi dengan sistem rem Brembo.

Seperti dilansir dari Rideapart, livery RR22 sekarang dapat dimiliki, bersama skema warna Star White Silk dan Matt Saturn Grey baru

Sebagai informasi, Ducati juga menawarkan kepemilikan yang lebih cepat dan mudah melalui pembiayaan kredit Ducati Corse untuk semua model Ducati dan Scrambler.

Rencana pembiayaan tersebut adalah skema pembayaran yang fleksibel, persetujuan lebih cepat, suku bunga serendah 4,88 persen sebagai tambahan, opsi uang muka 10 persen.

Untuk menerima pembaruan dan informasi lebih lanjut tentang merek, produk, dan produk Ducati, ikuti Ducati Malaysia di Facebook atau Instagram.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)