Gokil, Tom Cruise Drifting Pakai Satu Tangan di Film Mission Impossible

Jum'at, 16 Juni 2023 - 20:47 WIB
loading...
Gokil, Tom Cruise Drifting Pakai Satu Tangan di Film Mission Impossible
Tom Cruise menunjukkan keahlian drifting dengan satu tangan di film Mission Impossible terbaru. Foto: YouTube Paramount Pictures
A A A
JAKARTA - Aktor Tom Cruise tidak pernah kehabisan gaya unik saat mengendarai mobil di setiap film baru. Kali ini dia membuktikan diri bisa drifting satu tangan di film Mission:Impossible terbaru Dead Reckoning.

Dalam pre-trailer preview yang diedarkan oleh akun YouTube Paramount Pictures baru-baru ini diperlihatkan beberapa adegan kejar-kejaran mobil yang sangat mencuri perhatian.

Dalam beberapa adegan itu terlihat Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hawke mengendarai mobil dengan cara yang sangat tidak biasa yakni drifting dengan satu tangan.

Hebatnya lagi aksi drifting satu tangan itu tidak hanya dilakukan dengan satu mobil saja tapi dua mobil. Mobil pertama adalah BMW seri 5 dan yang kedua adalah mobil Fiat 500 klasik.

“Bagian terbaik dari adegan kejar-kejaran mobil ini adalah tangan Tom Cruise dan Hayley Atwell terikat oleh borgol. Jadi Tom Cruise harus mengendarai mobil dengan satu tangan," ujar sutradara film Mission Impossible : Dead Reckoning, Christopher McQuarrie. Menariknya, dalam adegan tersebut Tom Cruise sama sekali tidak mau pura-pura mengendarai mobil dengan satu tangan.

Meski sebenarnya bisa diedit dengan teknik khusus, Tom Cruise tetap meminta untuk mengendarai mobil tersebut dengan satu tangan. Termasuk saat mobil diajak drifting untuk membuat adegan kejar-kejaran mobil makin menarik. Tantangan justru makin besar saat Tom Cruise melakukannya di mobil kedua.

Gokil, Tom Cruise Drifting Pakai Satu Tangan di Film Mission Impossible

Pasalnya mobil Fiat 500 klasik yang dia bawa jauh lebih kecil dibanding dengan mobil pertama yakni BMW seri 5. "Saya melakukan adegan mobil berputar 200 derajat hanya dengan satu tangan. Ini benar-benar tidak akan saya lupakan," jelas Hayley Atwell.



Christopher McQuarrie mengatakan, Tom Cruise memegang peranan penting dalam adegan menegangkan tersebut. Dia tidak yakin ada aktor lain yang bisa melakukan hal tersebut sebaik Tom Cruise yakni drifting dengan satu tangan.

"Adegan ini tidak akan berhasil jika tidak dilakukan Tom Cruise," tegas sutradara yang pernah menulis skenario film The UsualSuspectsitu.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)