Yamaha Luncurkan Skuter Baru, Lebih Irit dan Stylish

Sabtu, 17 Juni 2023 - 23:03 WIB
loading...
Yamaha Luncurkan Skuter Baru, Lebih Irit dan Stylish
Yamaha meluncurkan motor skuter matik model yang irit bahan bakar dan punya tampilan lebih stylish. Yamaha Limi 2023 diluncurkan di Taiwan untuk memuaskan para penggemar skuter listrik di sana. Foto/Yamaha
A A A
TAIPEI - Yamaha meluncurkan motor skuter matik model yang irit bahan bakar dan punya tampilan lebih stylish. Yamaha Limi 2023 diluncurkan di Taiwan untuk memuaskan para penggemar skuter listrik di sana.

Masyarakat Taiwan memilih skuter matik karena dianggap lebih efisien dan mudah dikendarai. Meskipun punya desain lebih kecil, namun bisa memuat banyak barang bawaan.

Dikutip dari laman resmi Yamaha Taiwan, Sabtu (17/6/2023), Yamaha Limi memiliki penampilan stylish dengan desain elegan dan menampilkan kepribadian yang unik. Ini dibuktikan dengan model terbaru yang disukai oleh pria dan wanita muda.



Yamaha Limi 2023 memiliki desain yang lebih elegan dan tampilan muka yang nyaman dipandang dengan model lampu agresif. Terdapat cover kecil pada bagian speedometer yang membuat tampilannya lebih sporty.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, pembaruan seperti pengisi daya cepat USB QC 3.0 dihadirkan. Namun, perangkat ini hanya dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel.

Selain detail bodi, Yamaha Limi 2023 juga dibekali mesin Blue Core, intelligen starting system, dan UBS interlocking braking system. Ini memungkinkan bahan bakar lebih hemat, dan tetap mempertahankan kestabilitasan berkendara.
Yamaha Luncurkan Skuter Baru, Lebih Irit dan Stylish


Rasio rem yang stabil membuat handling lebih stabil, ditambah dengan desain bodi rendah yang ergonomis. Memiliki bodi mungil, dapat membuat pengendara dengan mudah menginjak tanah dan merasa lebih nyaman saat berkendara.



Secara dimensi, Limi 2023 memiliki ukuran panjang 1.725 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.100 mm. Ketinggian joknya 755 mm, dengan bobot bersih 97 kg dan tangki bahan bakar sebesar 4 liter.

Motor ini memiliki ukuran velg sebesar 10 inci yang dibalut dengan ban 90/90 untuk depan dan belakang. Pengeremannya menggunakan cakram yang dilengkapi ABS di depan, sedangkan belakang masih memakai tromol.

Dari segi dapur pacu, Limi 2023 dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc, 4-stroke, berpendingin udara, 2V. Mesin ini diklaim sangat irit dengan hasil tes 1 liter bisa menempuh jarak 58 kilometer.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)