TVS Resmi Luncurkan Skutik Retro Callisto Intelligo

Senin, 19 Juni 2023 - 16:20 WIB
loading...
TVS Resmi Luncurkan Skutik Retro Callisto Intelligo
TVS resmi menghadirkan line up terbaru TVS Callisto Intelligo. FOTO/ DOK SINDOnews.
A A A
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) dengan bangga menghadirkan line up terbaru dari keluarga Callisto 110 cc: TVS Callisto Intelligo di ajangPekan Raya Jakarta 2023 (PRJ 2023),



TVS Callisto 110 cc merupakan skutik andalan PT TVS-MCI di kelas 110 yang muncul sejak tahun 2019 dan menjadi varian yang paling diminati di pasar domestik. Hal ini pula yang mendasari PT TVS-MCI terus melakukan inovasi dan pengembangan baik dari segi desain dan teknologi yang diusung varian Callisto 110 cc.

Seperti yang dikenalkan hari ini, demi memanjakan para konsumen, khususnya pencinta Callisto, PT TVS-MCI menghadirkan Callisto Intelligo 110 cc. Tentunya tak hanya tampilan retronya yang tampil makin elegan dan berkelas, tapi skutik ini juga sudah ‘menggendong’ fitur dan teknologi terkini SmartXonnect.

“Hal ini, tentu menjadikan Callisto Intelligo 110 cc menjadi satu-satunya skutik 110 cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi,” terang Rizal Tandju selaku DGM Marketing TVS Motor Indonesia.

Intinya, dengan penambahan beberapa fitur terbaru tersebut, diharapkan TVS Callisto Intelligo 110 cc bisa mendapat sambutan yang baik serta menambah daya tarik tersendiri di pasar Indonesia, khususnya bagi para pencinta skutik retro.

Selain itu, Rizal juga menyebut kalau fitur utama Callisto Intelligo 110 cc: SmartXonnect, kini menjadi fitur standar untuk varian top-of-the-line produk TVS.
TVS Resmi Luncurkan Skutik Retro Callisto Intelligo

“Platform TVS SmartXonnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan. iOS,” lanjut Rizal.

Hal tersebut tentunya tak hanya menambah value, tapi juga kian menambah daya tarik TVS Callisto yang menampilkan full speedometer digital dengan fitur Navigasi, notifikasi SMS/Panggilan masuk, lokasi parkir dan berbagai fitur canggih lainnya.

Pastinya, TVS Callisto Intelligo dilengkapi dengan Intelligo Technology, yaitu teknologi start stop sistem secara otomotis. Mesin dapat mati secara otomatis ketika motor berhenti beberap detik, dan pengendara hanya perlu menarik tuas rem dan menaikkan kecepatan untuk melanjutkan perjalanan.

Selain itu, teknologi itu juga dipastikan dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar yang menjadi poin terpenting dari sebuah skutik. Tak ketinggalan, TVS Callisto Intelligo juga dilengkapi i-Touch start dengan teknologi Integrated Starter Generator yang membantu menghidupkan mesin secara instan dan sunyi serta meningkatkan masa pakai baterai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)