TVS Resmi Luncurkan Skutik Retro Callisto Intelligo

Senin, 19 Juni 2023 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Dari sisi kenyamanan, TVS Callisto Intelligo sudah menggunakan All-in-one-lock, ini akan memudahkan pengendara karena menyalakan mesin, handle lock, seat lock, dan tutup tangki bahan bakar hanya dalam satu lubang kunci tunggal.

Sedangkan dari sisi tampilan, ‘soul’ retro looksnya yang berkelas tetap dipertahankan dengan kombinasi dual tone pada jok ditambah dengan sentuhan smoke grey pada windshield yang dipadukan dengan spion bulat berlapis chrome menjadi lebih mewah.

Sedangkan yang lainnya tetap dipertahankan sesuai dengan versi TVS Callisto sebelumnya yaitu mesin 110 cc ET-Fi, penggunaan body part berbahan metal yang membuat Callisto kian menjadikan skutik ini lebih terasa premium. Lainnya, headlamp LED yang memberikan pencahayaannya lebih baik dan lebih fokus.

Last but not least, yang juga menjadi keunggulan produk-produk TVS adalah soal harga yang selalu ramah di kantong. TVS Callisto Intelligo ditawarkan dalam 2 pilihan warna baru dan tetap retro look pastinya, yaitu Aqua Tosca & Moon Silver. TVS Callisto Intelligo dijual di harga Rp 20.500.000 (OTR Jakarta).
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2865 seconds (0.1#10.140)