Perintah Suara dan Turbocharged, DFSK Glory i-Auto Intelligent SUV

Minggu, 26 Juli 2020 - 10:24 WIB
loading...
A A A

Di Intelligent SUV ini sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

Bagian desain eksterior menjadi salah satu hal yang banyak mendapatkan masukan dan penyesuaian dengan teknologi canggih di DFSK Glory i-Auto. DFSK akhirnya menawarkan desain baru yang kuat, mewah, serta mencitrakan modernisasi yang ada di kendaraannya.

Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED yang mempesona.

Bagian interior juga semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

Komitmen DFSK dalam menjaga kualitasnya terus dilakukan dengan cara memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)