Dua Pelumas Baru Mobil1 Tawarkan Efisiensi dan Performa Tinggi

Rabu, 28 Juni 2023 - 13:30 WIB
loading...
Dua Pelumas Baru Mobil1 Tawarkan Efisiensi dan Performa Tinggi
PT EMLI menghadirkan dua pelumas yang memberikan kelebihan menarik bagi pemilik mobil. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Pilihan pelumas yang ada di Indonesia semakin menarik dan beragam. Setiap pelumas menawarkan berbagai keunggulan.

Seperti kelebihan yang ditawarkan dua pelumas baru dari PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI) yakni Mobil1 Triple Action Power dan Mobil1 Triple Action Power+. Kedua pelumas tersebut diluncurkan secara resmi oleh PT EMLI di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023) ini.

“Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1 kami di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia,” kata Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Dia mengatakan kedua pelumas tersebut merupakan salah satu hasil inovasi kerja sama yang dilakukan Mobil1 dengan tim balap Formula 1, Oracle Red Bull Racing Formula 1. Dari kerja sama tersebut terbentuk formulasi pelumas terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru.



Dua Pelumas Baru Mobil1 Tawarkan Efisiensi dan Performa Tinggi


"Semoga rangkaian produk Mobil1 Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di Tanah Air,” harap Sri Adinegara.

Dalam keterangan resminya, PT EMLI mengatakan pelumas Mobil1 Triple Action Power yang hadir dalam kemasan silver dengan viskositas 5W-30 dan 5W-50, serta dengan viskositas 5W-30 ditujukan untuk mobil bensin, diesel, dan hybrid. Sebaliknya, pelumas dengan viskositas 5W-50 ditujukan untuk mesin bensin dan diesel.

Pelumas ini diklaim punya 3 kelebihan yang terdiri dari performa (menjaga mesin seperti baru), proteksi (perlindungan suhu tinggi 10x lebih efektif), dan bersih (menaklukkan jelaga dengan bahan pembersih aktif).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)