Mitsubishi Pastikan Teknologi Yamaha Bakal Melekat di SUV Terbarunya

Senin, 03 Juli 2023 - 21:39 WIB
loading...
Mitsubishi Pastikan Teknologi Yamaha Bakal Melekat di SUV Terbarunya
Mitsubishi gunakan Teknologi Yamaha pada SUV terbarunya. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Setelah memperkenalkan model Triton generasi baru pada akhir bulan ini, Mitsubishi akan menggenjot pasar compact crossover dengan memperkenalkan model baru bulan depan.

BACA JUGA - Lebih Ganteng dari Pajero Sport, Ini Tampang SUV Mitsubishi yang Akan Meluncur di Indonesia

Crossover anyar itu diperkirakan akan muncul di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS 2023) ke-30 yang akan dimulai pada 10 Agustus mendatang.

Menurut Mitsubishi, model yang masih belum memiliki nama resmi ini dikembangkan untuk kawasan ASEAN yang menjadi pasar utama Mitsubishi Motors dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Ia juga menjanjikan keseimbangan kenyamanan dan kepraktisan untuk penggunaan sehari-hari, serta tidak ketinggalan ukuran bodi yang kompak dan handling yang meyakinkan untuk segala jenis cuaca atau kondisi jalan.

Berdasarkan video klip yang juga diunggah, crossover baru Mitsubishi ini mengusung elemen desain yang hampir sama dengan model XFC Concept.

Sedangkan ruang kabin mengusung layout dashboard yang lebih modern, seperti layar tengah yang lebar, diikuti layar full digital cluster, dan sistem audio Dynamic Sound yang dikembangkan oleh Yamaha.

“Kami mengembangkan sistem Dynamic Sound Yamaha Premium dengan lebih fokus menghasilkan suara berkualitas tinggi, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan,'' tutur Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, Masahiro Ito seperti dilansir dari Autopro, Senin (3/7/2023).

Sistem ini tidak hanya dapat mengatur tingkat volume sesuai dengan kecepatan kendaraan, tetapi juga dapat mengatur kualitas suara dengan nada bass, mid, dan high yang hidup yang lebih jernih bahkan saat berkendara di permukaan yang kasar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)