TVS Ronin Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:27 WIB
loading...
TVS Ronin Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya
TVS Ronin resmi meluncur dengan desain modern-retro. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT TVS Motor Company Indonesia resmi meluncurkan TVS Ronin, motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company khusus dibuat dengan desain klasik habis.



Dirancang khusus, secara keseluruhan TVS Ronin ini demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern.

“TVS Ronin dirancang untuk pengendara yang memilih untuk menjalani gaya hidup tanpa batasan. Kami sangat senang meluncurkan TVS Ronin di Indonesia hari ini, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda dari negara ini untuk merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini,” ujar Vimal Sumbly, Head Business - Premium, TVS Motor Company, Jumat 7 Juli 2023 di Pekan Raya Jakarta.

TVS Ronin Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya


“Dengan komitmen bertahun-tahun untuk membangun portofolio bisnis internasional, TVS Motor Company telah menetapkan tolak ukur dalam melayani beragam kebutuhan pembeli kendaraan roda dua & tiga di seluruh dunia,” jelasnya.

TVS Ronin juga dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style) bagi motormania generasi baru, khususnya bagi pengendara perkotaan.

Motor sport berkapasitas mesin 225 cc dan berbobot 160 kg ini mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS.

Sehingga menjadikannya sebagai motor sport yang memiliki performa Power to Weight Ratio terbaik di kategorinya, apalagi torsi yang dihasilkan bisa mencapai 19,93 Nm.

Sepeda motor ini juga telah dilengkapi fitur dan teknologi unik untuk mengakomodasi kondisi hujan dan rem pada mode ABS untuk trek di perkotaan, Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan perintah suara dan pengendaraan, dalam paket desain retro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)