Wuling Suntik Tren Elektrifikasi di OLX Autos IMX 2023

Sabtu, 08 Juli 2023 - 18:09 WIB
loading...
Wuling Suntik Tren Elektrifikasi di OLX Autos IMX 2023
Wuling Motors pernah menghadirkan Wuling Air ev versi modifikasi di salah satu pameran otomotif di Tanah Air. Foto/DOK. Wuling Motors.
A A A
JAKARTA - Wuling Motors akan berpartisipasi di ajang OLX Autos IMX 2023 yang digelar pada 29 September-1 Oktober 2023 nanti. Kehadiran mereka diyakini jadi pemicu berkembangnya modifikasi mobil listrik di Tanah Air.

Diketahui saat ini Wuling Motors memiliki line-up mobil elektrifikasi yang sangat lengkap mulai dari hybrid hingga baterai murni. Wuling mengandalkan Wuling Almaz Hybrid untuk bertarung di segmen mobil hybrid. Di sisi lain di pasar mobil listrik murni, Wuling punya Wuling Air ev yang saat sangat laris di pasar.

Saat ini Wuling memang terus berupaya mempopularkan mobil hijau tersebut. Salah satunya dengan cara ikut berpartisipasi di ajang OLX Autos IMX 2023 yang dilaksanakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

“Kami melihat potensi industri modifikasi dan aftermarket memiliki peranan dalam tren kendaraan listrik di Tanah Air. Gelaran ini merupakan strategy hub dari para modifikator, car enthusiast, dan brand aftermarket yang dikemas dalam pameran modifikasi,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

“Kolaborasi kreatif ini didorong atas semangat inovasi Wuling bersama-sama NMAA dan IMX yang menjadi platform dari terobosan dan kreasi generasi muda dalam menunmendukung beragam inovasi dan kreativitas anak muda Indonesia menumbuhkan industri modifikasi dan aftermarket di Indonesia,” sambung Dian.



Wuling Suntik Tren Elektrifikasi di OLX Autos IMX 2023


Sementara Andre Mulyadi, Founder NMAA dan IMX Project Director mengatakan IMX senantiasa terus menghadirkan wadah berkreasi untuk para modifikator lokal. Lewat ajang itu para modifikator dan pelaku industri komponen pendukung otomotif menghasilkan berbagai produk after market yang sangat bermanfaat.

Bedanya tahun ini dia berharap kendaraan listrik juga bisa mendapatkan perhatian khusus. Menurutnya sudah waktunya industri modifikasi aftermarket Indonesia mulai menggarap proyek kreatif berbasis mobil listrik. Nantinya upaya itersebut bisa membuka prospek industri aftermarket kendaraan listrik ke depannya..



“IMX dan NMAA berupaya mendorong kreativitas dari industri modifikasi dan aftermarket Indonesia mulai melirik kendaraan elektrifikasi sebagai basis modifikasi. Tujuannya, agar bersama-sama membangkitkan ekosistem industri modifikasi Tanah Air dengan tujuan menciptakan Indonesia sebagai barometer modifikasi dari Asia Tenggara,” tutur Andre Mulyadi.

Dukungan dari Wuling Motors Indonesia juga disambut baik oleh OLX Autos Indonesia selaku platform jual-beli mobil bekas. Bentuk kolaborasi ini diharapkan dapat terus terjalin sebagai upaya sinergitas antara APM Wuling Motors dan wadah asosiasi NMAA dan platform pameran IMX.

“Indonesia punya potensi jadi pemain utama kendaraan listrik (EV) di Asia beberapa tahun ke depan. Sejauh ini, OLX Autos melihat SDM modifikasi di Indonesia yang dikenal adaptif dan siap terhadap perubahan baru mulai memikirkan sisi modifikasi kendaraan listrik yang lebih proper,” buka Sandy Maulana selaku Director Marketing OLX Autos Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)