Presdir Hyundai Pastikan Stargazer X Hadir di Ajang di GIIAS 2023

Senin, 17 Juli 2023 - 21:04 WIB
loading...
Presdir Hyundai Pastikan Stargazer X Hadir di Ajang di GIIAS 2023
Presiden Director (Presdir) PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha memastikan Stargazer X hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Foto/Hyundai
A A A
JAKARTA - Presiden Director (Presdir) PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha memastikan Stargazer X hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 . Apalagi Hyundai secara resmi mendaftarkan nama Stargazer X ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

“Setelah ini, dalam waktu yang sangat dekat dari sekarang kami akan memperkenalkan opsi baru, Stargazer X di GIIAS,” kata Woojune Cha di sela peluncuran New Stargazer di Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023). Ajang GIIAS 2023 akan digelar di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus.

Pendaftaran nama tersebut dilakukan untuk memastikan kendaraan yang dijual tidak mendapatkan klaim dari pihak lain. Hyundai Stargazer yang didaftarkan memiliki embel-embel “X” yang identik dengan mobil SUV crossover.



Itu berarti, Stargazer model terbaru akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Jika benar, mobil ini akan menjadi penantang Mitsubishi Xpander Cross dan Suzuki XL7 yang lebih dulu turun di segmen tersebut.

Diketahui, Hyundai Stargazer merupakan pendatang baru yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobil tersebut berhasil masuk ke pasar LMPV yang sebelumnya dikuasai oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki Ertiga.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana juga mengkonfirmasi kehadiran Stargazer X di GIIAS 2023. “Iya di GIIAS, tadi bapak (Woojune Cha) sudah kasih bocorannya akan ada Stargazer X, untuk model lainnya menunggu lebih lanjut,” ujarnya.

Astrid mengatakan, pada peluncuran Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 akan langsung membuka pemesanan. Sebab, HMID juga akan langsung mengumumkan harga dari Stargazer X ketika peluncuran di GIIAS 2023.



“Tapi di GIIAS itu bukan hanya untuk ajang jualan, juga untuk memberikan edukasi tentang brand Hyundai dan pengalaman menyeluruh. Jadi akan banyak sekali hal-hal yang bisa dicoba konsumen apalagi di GIIAS itu kita ada booth seluas 3.000 sqm,” ungkap Astrid.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)