Mazda CX-60 Resmi Meluncur, Jadi Angin Segar di Era Elektrifikasi

Rabu, 26 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
A A A


Mazda CX-60 Resmi Meluncur, Jadi Angin Segar di Era Elektrifikasi


Seperti Ferrari, Mazda CX-60 memang memiliki desain yang sangat indah. Mobil SUV tersebut sudah mengadopsi desain Mazda generasi ketujuh yang membuatnya jauh berbeda dengan mobil Mazda yang dijual di Indonesia saat ini.

Mobil ini juga model pertama Mazda yang dibangun di atas Arsitektur Skyactiv Multi-Solution Scalable dengan tata letak mesin depan memanjang.

Dalam hal kit, CX-60 spek Singapura hadir standar dengan roda 20 inci (dengan ban profil 235/50), lampu depan LED adaptif, pintu belakang bertenaga dengan akses bebas genggam, sunroof panoramik geser bertenaga, 12,3- kluster instrumen digital inci, layar head-up yang diproyeksikan kaca depan, layar infotainment 12,3 inci (dengan kabel Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel), sistem suara Bose 12-speaker, jok kulit, entri tanpa kunci dan start serta bertenaga kursi depan.

Sedangkan untuk sistem bantuan keselamatan dan pengemudi, SUV ini dilengkapi dengan sensor parkir depan dan belakang, tujuh kantung udara, bantuan penjaga jalur, peringatan keberangkatan jalur, monitor titik buta, peringatan lalu lintas depan dan belakang, kamera 360 derajat dengan tembus pandang. view, pengereman darurat otonom depan dan belakang, serta cruise control adaptif.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)