Tesla Cybertruck Uji Kekuatan, Melintasi Salju Musim Dingin di Selandia Baru

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 18:11 WIB
loading...
Tesla Cybertruck Uji Kekuatan, Melintasi Salju Musim Dingin di Selandia Baru
Tesla Cybertruck menjalani pengujian kekuatan dengan melintasi salju saat musim dingin di Selandia Baru. Foto/Teslarati
A A A
WELLINGTON - Tesla Cybertruck menjalani pengujian kekuatan dengan melintasi salju saat musim dingin di Selandia Baru. Tesla melanjutkan pengujian dan validasi dalam skala global untuk memastikan fungsionalitas pikap sesuai dengan harapan.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial, tampak Tesla Cybertruck menjalani pengujian melintasi medan bersalju yang menantang di Selandia Baru. “Kami sekarang sedang menguji kendaraan Cybertruck di seluruh dunia untuk sertifikasi dan validasi akhir,” keterangan Tesla dikutip SINDOnews dari laman teslarati, Jumat (4/8/2023).

Unit Cybertruck pertama Tesla tiba di Selandia Baru pada bulan Juni. Penjemputan dibawa ke Wanaka, yang terletak di Pulau Selatan negara itu. Ini adalah rumah dari Southern Hemisphere Proving Grounds (SHPG), yang merupakan lokasi terkenal untuk jenis pengujian ini.



Tesla telah membawa banyak kendaraan ke sana dalam beberapa tahun terakhir untuk menilai kinerja selama musim dingin. Cybertruck adalah kendaraan yang terbaru untuk melakukan pengujian ini setelah melintasi Samudra Pasifik.

Tesla masih berencana untuk mengirimkan unit Cybertruck pertama pada akhir tahun ini. Meskipun 1,9 juta pemegang reservasi masih menunggu detail penting seperti harga dan konfigurasi yang tersedia.
Tesla Cybertruck Uji Kekuatan, Melintasi Salju Musim Dingin di Selandia Baru


Cybertruck mendapat pengawasan ketat dari pembuat mobil sejak peluncurannya agar sesuai dengan spesifikasi yang ditargetkan. Untuk itu, Tesla terus menyempurnakan dan menyesuaikan dimensi, fitur, dan fungsi, sebelum benar-benar meluncurkan ke pasar.

Sebelumnya, Tesla telah mengonfirmasi telah membangun unit Cybertruck pertamanya di Gigafactory Texas. Akhir pekan lalu pembuat mobil masih bergerak maju dengan produksi Cybertruck.



Apalagi muncul bocoran video dari jalur manufaktur untuk pikap serba listrik muncul. Rekaman video itu memberi gambaran sekilas tentang apa yang terjadi di pabrik Cybertruck di Austin.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)