Mobil Listrik Ioniq 5 Sandiaga Uno Mogok Langsung Diganti Baru: Ini Servis Terbaik

Minggu, 06 Agustus 2023 - 18:33 WIB
loading...
Mobil Listrik Ioniq 5 Sandiaga Uno Mogok Langsung Diganti Baru: Ini Servis Terbaik
Mobil listrik Hyundai Ioniq 5 sudah dipasarkan di Indonesia. (Foto/Netcarshow)
A A A
JAKARTA - Mobil listrik Ioniq 5 Sandiaga Uno mogok usai ditinggal pergi ke Banjarmasin, Kalimantan Timur. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, mobil listrik yang biasa digunakannya tiba-tiba tak bisa dinyalakan.

Menparekraf Sandiaga Uno memang tidak menyebutkan jenis mobil listrik yang digunakan. Tapi, dia menyertakan gambar Hyundai Ioniq 5 pada unggahan videonya di Instagram pribadinya @sandiuno.

Merespons hal ini, pihak Hyundai langsung bergerak. Bahkan, Menparekraf mendapatkan Ioniq 5 baru sebagai pengganti sementara selama mobilnya diperbaiki.

“Saat ini kami, Hyundai Motors Indonesia, sedang menangani Ioniq 5 yang dimiliki oleh Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno. Kami sedang menunggu informasi detail teknis lengkap untuk memahami penyebab kendala tersebut,” kata Putra Samiaji, Head of After Sales Service Department HMID saat dihubungi, Minggu (6/8/2023).



Putra memastikan saat ini mobil listrik milik Sandiaga Uno sedang dalam pengananan tim teknis dari HMID.

“Komitmen kami tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Hyundai termasuk Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno. Info lebih lanjut mengenai kendala ini akan kami sampaikan secara berkala sesuai progress di lapangan,” ujarnya.

Sandiaga Uno pun merasa puas atas respons cepat Hyundai. “Alhamdulillah setelah kejadian itu, hari ini tim @hyundaimotorindonesia langsung GERCEP menggantikan dengan unit baru sementara selama mobil listrik saya berada di bengkel. TERBAIK!,” tulis Sandiaga Uno dalam keterangan unggahan video di Instagram.



Dia berharap tindakan serupa dilakukan terhadap pelanggan lain tanpa pandang bulu. “Ini servis terbaik, belum diminta tiba-tiba sudah datang sendiri. Dan unit baru sebagai pengganti (sementara). Terima kasih Ioniq, Hyundai, atas servis kelas dunia yang telah dipersembahkan, dan semoga electric vehicle Indonesia dengan tingkat TKDN yang tertinggi bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujar Sandiaga Uno.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk tim Hyundai Indonesia. Semoga servis dan pelayanan terbaik ini berlaku untuk semua pelanggan tanpa terkecuali, agar minat dan daya tarik masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan pun makin banyak di Indonesia.”
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3098 seconds (0.1#10.140)