Mejeng di GIIAS 2023, Ini Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica

Kamis, 10 Agustus 2023 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Terdapat juga fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu efisiensi pengisian daya. Fitur ini juga memungkinkan mengisi ulang baterai selama fase perlambatan kecepatan saat berkendara.

Untuk mengisi daya secara optimal, pengguna cukup menarik kabel dari kompartemen di bawah jok. Biasanya terletak tutup bahan bakar, dan menyambungkannya ke stop kontak langsung.
Mejeng di GIIAS 2023, Ini Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica


Untuk memberikan kenyamanan yang lebih lagi bagi pengguna, baterai Vespa Elettrica telah memenuhi sertifikasi IP65, menjadikannya tahan terhadap debu dan air tekanan rendah. PT Piaggio Indonesia juga memberikan garansi baterai selama 3 tahun.



Vespa Elettrica kompatibel dengan sistem VESPA MIA yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone ke kendaraan melalui Bluetooth. Didukung pula dengan panel instrumen digital yang menggunakan layar TFT berwarna ukuran 4,3 inci.

Vespa Elettrica mengusung nilai-nilai yang memperlihatkan kendaraan roda dua ini sebagai ikon gaya hidup yang fungsional. Bentuk bodi terbuat dari baja sesuai dengan tradisi Vespa yang ditegaskan oleh livery khusus dalam warna Azzurro Elettrico yang membentang sepanjang perimeter perisai motor.

Kemudian, dekorasi ‘neck-tie’, tepi velg roda, nama ‘Elettrica’ dan trim jok dengan lapisan abu-abu futuristik pada bodi menambah kesan ikonik skuter listrik ini.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)