Royal Enfield Super Meteor 650 Tebar Pesona di GIIAS 2023

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 18:37 WIB
loading...
Royal Enfield Super Meteor 650 Tebar Pesona di GIIAS 2023
Royal Enfield Super Meteor 650 . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Royal Enfield Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbaru, Royal Enfield Super Meteor 650, di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (11/8/2023).



Motor berjenis cruiser ini merupakan varian di atas Royal Enfield Meteor 350 yang lebih dulu meluncur di Indonesia. Namun, motor gede (moge) ini hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Royal Enfield Super Meteor 650 mengusung mesin satu silinder berkapasitas 650 cc. Mesin tersebut dapat memberikan tenaga yang besar demi memanjakan jiwa petualangan pengendara sepeda motor besar di Indonesia.

"Senang sekali kami bisa berada di sini, hari ini. Hari secara resmi kami meluncurkan varian terbaru, Royal Enfield Meteor 650. Ini merupakan bagian dari sejarah panjang Royal Enfield," kata Lisa Wijaya, General Manager Sales-Nusantara Batavia International, di GIIAS 2023, Jumat (11/8/2023).

Super Meteor 650 dikembangkan oleh tim R&D Royal Enfield di pusat teknis di Inggris dan India. Moge ini menggabungkan pengendalian dan instrumen yang rapi dengan ergonomi pengendara santai, serta kestabilan maksimal di jalan besar dan kenikmatan berkendara yang murni bahkan di jalanan yang penuh belokan.

Moge ini dibekali mesin yang fleksibel dan halus memiliki torsi tinggi dan gaya retro yang keen hadir bersama DNA khas Royal Enfield. Sepeda motor ini memiliki kehadiran yang mengesankan secara fisik, namun tetap mudah dikendarai.

Tangki yang besar memberikan jarak tempuh lebih jauh dan penggunaan ban tubeless yang lebar pada velg alloy berukuran 16 inci (belakang) dan 19 inci (depan) memberikan rasa tenang sat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Desain dinamis dan siluet yang mencolok melengkapi penampilan elegan dari sepeda motor ini, menghasilkan kesan bergerak maju meski berada di posisi diam.

Panel instrumen Super Meteor 650 menggabungkan tampilan elegan dari speedometer analog dengan fungsionalitas tampilan LCD untuk hal-hal esensial seperti putaran, indikator gigi, fuel gauge, jam dan tripmeter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)