7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:18 WIB
loading...
7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah
Kanye West salah satu musisi yang memiliki koleksi mobil mewah. Foto/Hotcars
A A A
JAKARTA - Beberapa musisi dunia ternyata memiliki koleksi mobil mewah yang jarang diketahui publik. Koleksi mobil mewah milik musisi papan atas tentu harganya tidak main-main.

Para musisi yang suka otomotif memiliki hasrat untuk mengumpulkan mobil-mobil mewah dan unik yang jarang dimiliki orang lain. Tentu bukan perkara sulit bagi musisi yang memiliki pendapatan selangit.

Lalu, siapa saja musisi dunia yang mengoleksi mobil mewah? Berikut deretan musisi dunia yang punya banyak mobil mewah.

Musisi Dunia yang Koleksi Mobil Mewah

1. Lady Gaga

7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Penyanyi yang akrab dijuluki Mother Monster ini ternyata sangat gemar mengoleksi kendaraan roda empat. Dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang cukup fenomenal dengan segala gebrakannya, Lady Gaga memiliki minat yang besar di dunia otomotif.

Diketahui Lady Gaga memiliki deretan mobil mewah dan unik di dalam garasinya. Bahkan dirinya diketahui memiliki 3 jenis Rolls Royce, mobil berukuran besar seperti Ford Bronco dan mobil favoritnya yakni Lincoln Continental tahun 1965.

2. Beyonce

7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Selanjutnya adalah Beyonce. Diva pemilik lagu Love on Top ini juga dikenal mengoleksi banyak mobil mewah. Karier yang membesarkan namanya membuatnya bisa memiliki segala hal yang diinginkan.



Beyonce dikenal sebagai penggila mobil dengan koleksi mobil beragam. Mulai dari deretan mobil SUV yang ramah keluarga hingga deretan mobil mewah sekelas Mercedes Benz hingga McLaren SLR.

3. Jay-Z

7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Selanjutnya adalah suami dari Beyonce. Jay-Z yang juga memiliki deretan mobil mewah dalam garasinya. Sebagai salah satu rapper paling sukses dalam sejarah musik, tak heran jika mobil mewah tersebut ada di dalam garasinya.

Salah satu mobilnya yang paling ikonik adalah Maybach Exelero, yang menjadi sorotan dengan desain futuristiknya. Selain itu, koleksi mobil mewahnya juga mencakup berbagai model dari merek terkenal seperti Rolls-Royce, Bentley, dan Bugatti.

4. Kanye West

7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Produser musik dan rapper terkenal ini juga memiliki selera yang unik dalam koleksi mobil mewahnya. Salah satu mobil paling terkenal miliknya adalah Lamborghini Aventador yang dicat ulang dengan warna merah terang.

Selain itu, koleksinya juga termasuk beberapa model dari Mercedes-Benz dan Porsche. tak berhenti sampai disitu, McLaren SLR, Aston martin DB9 juga dimiliki oleh mantan suami Kim Kardashian tersebut.


5. Rihanna


Meskipun lebih terkenal sebagai penyanyi dan desainer fashion, Rihanna juga memiliki ketertarikan pada mobil mewah.

Salah satu mobil paling mencolok dalam koleksinya adalah Lamborghini Aventador, yang sering terlihat menarik perhatian dengan warna oranye mencoloknya. Rihanna juga dikenal memiliki koleksi mobil lainnya, termasuk Mercedes-Benz G-Wagon.

6. Snoop Dogg


Sebagai seorang rapper, produser rekaman dan aktor kenamaan asal Amerika Serikat, Snoop Dogg sudah menunjukan kariernya yang sangat gemilang. Deretan mobil mewah dan ikonik pun sangat melekat dengan sosoknya sejauh ini.

Tak hanya sekedar membeli mobil mewah, Snoop Dogg pasti akan desain mobil tersebut dengan gaya ciri khas yang menjadi kesukaannya. Hal ini bisa dilihat dari salah satu koleksinya 1967 Pontiac Parisienne yang dicat ungu untuk Lakers.

7. Justin Bieber

7 Musisi Dunia yang Koleksi Banyak Mobil Mewah

Dari semua nama yang sudah disebutkan di atas, Justin Bieber adalah musisi termuda yang ada di dalam daftar ini. Meski usianya masih terbilang muda, Justin sudah menunjukan kesuksesannya sebagai seorang musisi.

Pemilik tembang “Baby” ini diketahui mengoleksi beberapa supercar sekelas Lamborghini Aventador, Fisker Karma, dan Cadillac CTS-V bertema Batman yang cukup ikonik.

Itulah 7 musisi dunia yang koleksi banyak mobil mewah. Semoga informasi ini menambah wawasan para pembaca.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)